Rumah Terbakar Berjalan dengan Mengesot, Bantu Mbah Supeno Bertahan Hidup!

Mbah Supeno hidup di tumpukan puing-puing (sampah) di halaman rumahnya yang telah habis terbakar dengan kondisi lumpuh akibat ditabrak mobil.

Simpan

Rumah Terbakar Berjalan dengan Mengesot, Bantu Mbah Supeno Bertahan Hidup!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Rumah Terbakar Berjalan dengan Mengesot, Bantu Mbah Supeno Bertahan Hidup!

Update : 25 Nov, 2021


Di masa sulit ini banyak orang menjerit akibat harga kebutuhan yang terus melonjak. Mari tetap bersyukur atas nikmat sehat yang terlimpah, sahabat yuk kita tengok saudara kita!



Mbah Supeno sapaan beliau, usianya 75 tahun. Beliau hidup di tumpukan sampah di halaman rumahnya yang telah habis terbakar sejak tahun 2015. Beralamat di Dsn. Bherjel Kec. Ngoro Kab. Jombang. Mbah Supeno hidup seorang diri, Istrinya sudah Akibat kebakaran itu Mbah Supeno menjadi depresi. lama meninggal dan beliau tidak mempunyai anak. Kepanasan, kehujanan, kedinginan tentu dirasakan Mbah Supeno, namun apa boleh buat tidak ada lagi rumah yang dimiliki Mbah Supeno.Tidak berhenti sampai disitu, Mbah Supeno juga lumpuh akibat ditabrak mobil, kini beliau berjalan dengan mengesot. Akibat mobilisasi dengan mengesot ini banyak luka-luka di sekujur tubuh Mbah Supeno, salah satunya di bagian pinggul bahkan hingga bolong dan dikerumuni lalat.



Melihat kondisi ini tim ACT- MRI Jombang Berikhtiar untuk membantu meringankan hidup Mbah Supeno dengan memberikan bantuan pangan untuk hidup sehari-harinya juga pengobatan untuk menyembuhkan lumpuh dan luka-luka di tubuhnya.


Usianya yang semakin renta membuat Mbah Supeno kian lemas dan sulit bergerak. Saat ini beliau hanya bisa terbaring di tumpukan puing-puing (sampah). Kebutuhan makan dan hidup sehari-harinya hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangganya.



“Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32)

Sahabat, maukah kalian membantu Mbah Supeno sembuh dan hidup dengan layak? Yuk bantu Mbah Supeno menjalani hidupnya dengan layak!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan