Bantu Mbah Kadilah Rawat Anaknya, dengan Sedekah Terbaikmu!

Ditinggal suami dan harus merawat anaknya yang lumpuh bukanlah hal yang mudah bagi Mbah Kadilah. Di usianya yang sudah memasuki masa tuanya seharusnya beristirahat. Namun, ia tidak bisa. Yuk bantu ringankan ujian mereka dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bantu Mbah Kadilah Rawat Anaknya, dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 26 hari tersisa

Bantu Mbah Kadilah Rawat Anaknya, dengan Sedekah Terbaikmu!

Update : 20 Nov, 2021


Kasih ibu sepanjang masa, apakah kasih anak begitu juga terhadap orang tuanya? Mungkin, belum tentu. Sahabat, kali ini ada cerita inspratif dari seorang ibu tangguh.

Ibu Kadilah (83 Tahun) atau yang biasa dipanggil Mbah Kadilah saat ini tinggal di daerah Bantul, Jawa Tengah. Ia tinggal bersama anak lelakinya ang bernama Suwarsono (63 Tahun) dan sang suami telah meninggal dunia.



Usia yang sudah lanjut, seharusnya beristirahat, namun tidak dengan Mbah Kadilah. Tubuhnya yang sudah mebungkuk dan tenaganya tidak sekuat masa mudanya, namun ia harus merawat anaknya. Mulai dari memandikan, menyuapi makan, membersihkan tempat tidurnya, dan membuang kotorannya.



Mas Suwarsono sejak kecil mengalami kelumpuhan dan hingga saat ini beliau tidak bisa berdiri.Sepanjang usianya dihabiskan di atas ranjang. Hingga sekarang Mbah Kadilah belum tahu penyakit apa yang diderita oleh putranya, karena keterbatasan ekonomi beliau belum bisa memeriksakan langsung kondisinya ke rumah sakit.



Mbah Kadilah saat ini kesehariannya hanya mengurusi anaknya, dan tidak memiliki penghasilan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia selalu dibantu dengan tetangga di sekitar rumahnya. “Kalau makan ya kita biasanya di kasih tetangga, saya sudah tidak bisa kerja, kalo tidak ada yang ngasih makan ya nggak makan” ucap Mbah Kadilah.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

Maukah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung itu?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah Tim ACT-MRI Bantul memberikan bantuan biaya hidup dan pangan yang layak untuk Mbah Kadilah dan anaknya! Yuk, ringankan ujiannya dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini sekarang juga!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang