Sebatang Kara dan Mengidap Kanker Mata, Bantu Mbah Jinem Hidup Layak

Mbah Jinem (65 tahun) tinggal sebatang kara dan hidup dengan memulung rongsokan selama 14 tahun. Selama 9 tahun terakhir beliau juga mengidap kanker mata. Mari beri dukungan terbaik untuk beliau!

Simpan

Sebatang Kara dan Mengidap Kanker Mata, Bantu Mbah Jinem Hidup Layak

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Sebatang Kara dan Mengidap Kanker Mata, Bantu Mbah Jinem Hidup Layak

Update : 28 Oct, 2021


Pados rosok Ngantos Pasar Sugihan, sak olehe nduk, saking jam 3 ngantos jam 5 (mencari rosok sampai Pasar Sugihan, sedapatnya dari jam 3 sampai jam 5 sore)," ungkap Mbah Jinem (65 tahun).

Sudah 14 tahun lamanya beliau memulung barang-barang rongsok demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Mbah Jinem hanya tinggal seorang diri di rumah yang sangat memprihatinkan di Dukuh Krajan, Desa Plunturan, Ponorogo.



Kerasnya kehidupan harus ia lalui sendiri, sang suami telah meninggalkannya sejak anak Mbah Jinem masih berusia 8 bulan, bahkan hingga sekarang suami beliau tidak pernah mengunjunginya.

Sementara anak semata wayangnya merantau ke Surabaya, cucunya pun ikut persama sang ayah. Akhirnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Mbah Jinem pun tak jarang mendapat uluran tangan dari tetangganya.

Ditengah kesendirian hidupnya, beliau harus menahan sakit kanker mata yang sudah diderita selama 9 tahun. Kadang di tengah keheningan malam Mbah Jinem harus menahan rasa sakit dari mata kirinya seorang diri.



Dalam doanya, si Mbah selalu berharap akan adanya bantuan yang bisa menolongnya untuk mendapat pengobatan dan membantu memenuhi biaya hidupnya. Sebab kanker mata yang beliau derita telah membuat penglihatannya terganggu, hingga sangat sulit baginya untuk memulung.

Sahabat, melihat kondisi Mbah Jinem, Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Ponorogo akan memberikan bantuan berupa sembako, bantuan biaya hidup dan pengobatan penyakit kanker mata yang sudah lama dideritanya.



Maukah kamu turut membatu Mbah Jinem?

Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Sahabat Dermawan, mari berikan dukungan terbaik kita untuk membantu Mbah Jinem agar bisa segera pulih dan hidup dengan nyaman.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang