Tak Memiliki Saluran Pembuangan, Aqila Harus Segera Operasi. Yuk, Bantu Aqila!

Adik Aqila terlahir sebagai down sindrom dan tidak memiliki saluran pembuangan kotoran. Yuk, bantu ringankan ujian Adik Aqila dan orang tuanya dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tak Memiliki Saluran Pembuangan, Aqila Harus Segera Operasi. Yuk, Bantu Aqila!

Target

0 0

0%
0 26 hari tersisa

Tak Memiliki Saluran Pembuangan, Aqila Harus Segera Operasi. Yuk, Bantu Aqila!


Batita kecil nan cantik ini harus menderita rasa sakit yang luar biasa. Padahal, anak-anak seusianya harus bergimbara dan tumbuh kembang dengan baik bersama teman-temannya.

Inilah yang dirasakan dengan Adik Aqila. Saat ini ia dan keluarganya tinggal di Padang, Sumatera Barat. Beliau menderita down sindrom dan tidak memiliki anus untuk saluran pembuangan kotoran pada tubuhnya.



Betapa sakit yang dirasa Adik Aqila menderita penyakitnya. Semenjak sakit, Aqila sudah melaksanakan operasi tahap satu. Biaya pengobatan dibantu dengan tetangga dan pemerintah. Dan saat ini, ia harus BAB melalui lubang yang dibuat di bagian perutnya.



Setelah tahap pertama pasca operasi Aqila membutuhkan operasi kembali untuk membuat lubang anusnya. Namun karena tersendat biaya, ia tak bisa menjalani operasi tahap ke dua. Sang ayah bekerja sebagai buruh harian dan pendapatannya kurang lebih Rp. 15.000.

Tentu penghasilan tersebut tidak bisa memenuhi biaya Adik Aqila. Belum lagi itu orang tua Aqila harus membiayai kebutuhan dan pendidikan ke empat saudara (kakaknya Aqila) Hal inilah yang membuat keluarga belum lagi membawa Aqila untuk pergi berobat ke rumah sakit.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

Apakah kalian ingin menjadi salah satu orang yang beruntung itu?



Melihat kondisi ini, InsyaAllah Tim ACT-MRI Padang Sumatera Barat berikhtiar untuk membersamai perjuangan Aqila. Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhannya, baik keperluan sehari-hari dan kesehatan hingga ia sembuh. Yuk, sama-sama kita ringankan ujian Aqila dan orang tuanya dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang