Derita Hidrosefalus, Mari Bantu Dek Triana Sembuh

Triana (4 bulan) menderita hidrosefalus, sementara orang tuanya sedang alami kesulitan ekonomi. Mari bantu dek Triana agar bisa kembali pulih!

Simpan

Derita Hidrosefalus, Mari Bantu Dek Triana Sembuh

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Derita Hidrosefalus, Mari Bantu Dek Triana Sembuh


Sahabat, orang tua mana yang takkan risau jika melihat buah hatinya sakit, terlebih sakit yang dialami cukup fatal dan menyerang organ vital. Hal inilah yang tengah dirasakan oleh Dina (28), seorang ibu rumah tangga asal Simpang Empat, Pasaman Barat.

Anaknya, Triana (4 bulan) menderita hidrosefalus. Sebelumnya anak mungil ini sudah pernah menjalani operasi karena pembengkakan di selaput kepala yang mengakibatkan otak dan organ kepala bagian belakang menonjol keluar.



Kondisi ini membuat Triana hanya bisa menangis. Bagaimana tidak, penumpukan cairan di rongga kepala terus mendorong kulit kepala keluar, sehingga ukuran kepala Triana lebih besar dibandingkan kepala anak pada umumnya.

Kini setelah menjalani operasi, Triana harus melakukan check up rutin di kota Padang. Namun sayangnya saat ini, kondisi perekonomian orang tuanya sangat tidak mendukung.



Ayahnya hanya bekerja sebagai juru parkir, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja mereka kesulitan, bahkan biaya kontrakan sudah menunggak 2 bulan. Hal ini menambah kerisauan orang tua Triana karena tak sanggup membawa anaknya berobat.

Sahabat dermawan, InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat akan mengupayakan biaya pengobatan, akomodasi dan biaya check up Triana, hingga kondisinya kembali pulih. Maukah kamu turut membantu kesembuhannya?



"Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya." (QS. Al-Maidah: 32)

Sahabat, yuk kita kuatkan Triana agar bisa sembuh dari penyakit hidrosefalus yang dideritanya. Salurkan dukungan terbaikmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang