Tak Pernah Berobat Karena Tersendat Biaya. Bantu Bu Anipah Sembuh!

Tersendat biaya membuatnya tidak bisa menjalani pengobatan medis, dan saat ini Ibu Anipah tidak bisa makan sehingga terpaksa beliau pasang infus di pergelangan tangannya. Yuk bantu ringankan ujian Ibu Anipah dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tak Pernah Berobat Karena Tersendat Biaya. Bantu Bu Anipah Sembuh!

Target

0 0

0%
0 24 hari tersisa

Tak Pernah Berobat Karena Tersendat Biaya. Bantu Bu Anipah Sembuh!


Selama tiga bulan tidak bisa makan, hanya berbaring saja tentu sangat tidak menyenangkan. Ujian ini dirasakan dengan salah satu ibu tangguh.

Ibu Anipah namanya. Ia tinggal bersama suami dan keluarganya di wilayah Tangerang. Beliau mengidap penyakit kista dibagian ginjal sejak tiga bulan lalu. Sehingga beliau tidak bisa mencerna makanan apapun yang dimakannya.



Setelah berobat dan mengetahui diagnosanya, beliau tidak melanjuti perawatan medis karena tersendat biaya. Sang suami bekerja sebagai supir pabrik, tentu hal ini sangat sulit untuk membiayai pengobatan sang istri terlebih mereka juga harus menghidupi seorang anak dan membayar tagihan rumah kontrakannya.



Karena tersendat biaya, akhirnya Ibu Anipah terpaksa memasang infus di pergelangan tangannya. Hal ini dilakukan supaya badannya tetap memiliki nutrisi, karena ia mencerna makanan hanya bisa melalui cairan infus tersebut. Kondisi tersebut dapat membuat fisiknya semakin melemah.

Saat ini, beliau membutuhkan penanganan medis lebih lanjut supaya kondisinya stabil dan bisa beraktifitas sedia kala. Karena penyakitnya Ibu Anipah hanya berbaring lemas di atas tempat tidurnya saja.



Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Nabi Shalallaahu Alaihi Wassalaam, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat..." (HR Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).



Melihat kondisi ini, InsyaAllah ACT-MRI Tangerang Kota akan melakukan membantu kesembuhan ibu Anipah dengan cara membawanya ke rumah sakit supaya mendapatkan pengobatan yang layak. Yuk, bantu ringankan ujian Ibu Anipah dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang