Alami Tumor Mata dan Harus Segera dioperasi Yuk, Bantu Habib Sembuh!

Tumor matanya saat ini sudah menjalar kebagian otak & harus segera dioperasi, orang tuanya tersendat biaya dan Habib tidak bisa dioperaasi. Akan tetapi dengan kondisi itu, Habib tetap semangat mengaji. Tidakkah kalian tergerak membantu Habib sembuh?

Simpan

Alami Tumor Mata dan Harus Segera dioperasi Yuk, Bantu Habib Sembuh!

Target

0 0

0%
0 30 hari tersisa

Alami Tumor Mata dan Harus Segera dioperasi Yuk, Bantu Habib Sembuh!

Update : 23 Nov, 2021


Anak seusianya seharusnya merasakan kesenangan dan kebahagiaan. Namun tidak dengan Habib.

Habib namanya. Saat ini ia tinggal di wilayah Sumatera Barat bersama kedua orang tuanya. Adik Habib merupakan anak ke-3 dari tiga bersaudara. Diusianya yang masih anak-anak, ia divonis mengidap penyakit tumor mata.



Sang kakak setelah lulus dari bangku SMK, mau tak mau harus membantu memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan saat ini, Habib dan keluarganya menumpang tinggal di rumah sang kakek. Pada awalnya gejala yang dirasakan Adik Habib matanya tak henti mengeluarkan cairan dan juga memerah. Dan seiring berjalannya waktu, matanya kian membesar dan membengkak hingga saat ini.



Kebutuhan biaya pengobatan saat ini ditanggung oleh BPJS. Habib sudah menjalani konsul ke beberapa dokter speasialis dari poli mata, saraf, hingga otak. Untuk biaya transportasi dan kebutuhan lainnya, orang tuanya sampai harus menjual harta bendanya dan meminimalisir kebutuhan pokok di rumah untuk membiayai pengobatan sang putra.



Dengan biaya pengobatan yang cukup besar, terlebih saat ini pekerjaan ayahnya sebagai buruh penggiling padi, tentu bukan hal yang mudah. Dan sang ibu tadinya bekerja sebagai penjahit, namun karena kondisi sang putra ia merelakan pekerjaannya dan mengurus anak-anaknya serta orang tuanya yang mengalami kecelakaan.

Kondisi matanya yang seperti itu, tidak membuat Habib patah semangat. Ia tetap mengikuti kegiatan di sekolah serta belajar mengaji setiap harinya. Namun penyakitnya saat ini sudah menjalar hingga ke syaraf otak. Orang tua Habib tidak mampu membiayai pengobatan sang anak, mereka sangat berharap supaya putra tercintanya ada orang yang mau membantu meringankan beban anaknya dan Habib bisa melanjutkan hidupnya kembali.



“Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak." (HR: Tirmidzi : 1853)

Maukah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung itu?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Bukittinggi akan melakuan pendampingan terhadap pengobatan Habib dengan memberikan biaya yang dipergunakan dalam konsul, operasi, dan kebutuhan lainnya. Yuk, bantu Habib dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang