Hanya bisa Berbaring, Bantu Harir Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Sudah 4 bulan Harir harus menahan sakit karena benjolan yang terdapat di tubuhnya. Bantu ia mendapatkan pengobatan terbaik dengan sedekahmu!

Simpan

Hanya bisa Berbaring, Bantu Harir Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Hanya bisa Berbaring, Bantu Harir Sembuh dari Kelenjar Getah Bening

Update : 01 Nov, 2021


Sahabat, kisah pilu kali ini datang dari seorang pemuda asal Cilacap bernama Harir. Usianya kini menginjak 23 tahun. Jika teman sebanyanya tengah belajar atau bekerja, lain halnya dengan Kharis.

Kondisinya kini sangat menggores hati, ia hanya bisa terbaring lemas di karus. Di tubuhnya terdapat benjolan dan luka yang tak kunjung sembuh, hingga membuat keinginannya untuk meneruskan pendidikan ke pondok pesantren pun kandas.



Penyakit Harir ini berawal dari benjolan berair yang terdapat pada bagian lehernya, karena takut dibawa ke dokter benjolan semakin membesar disertai demam dan akhirnya semakin parah.

Melihat kondisi ini orang tuanya pun membawanya berobat ke klinik, akhirnya dilakukan operasi pembuangan air yang terdapat dalam benjolan. Selang 2 minggu tidak disangka justru terdapat benjolan lain di leher, punggung, dan lutut yang ukurannya sebesar bola basket.



Khawatir karena kondisi Kharis yang semakin memburuk sang ayah membawanya ke rumah sakit. Sayangnya karena fisik Kharis yang semakin lemah, dokter belum bisa melakukan tindakan operasi pada benjolan yang ada di tubuhnya.

Sudah 4 bulan Harir merintih kesakitan, sering kali air matanya pun menetes karena tak sanggup menahan perih. Kini untuk duduk hingga buang air saja ia harus dibantu sang ayah dan ibu.

Keluarga Harir pun tengah dihadapkan pada kesulitan ekonomi, karena tidak memiliki biaya, selama ini mereka meminjam uang pada sanak saudara. Pengobatannya pun tak dapat dilanjutkan karena orang tuanya sudah tak lagi memiliki biaya.



Sahabat, Harir memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ustaz. Namun karena sakit yang dideritanya ia pun bingung bagaimana cara agar ia bisa kembali bersekolah dan mewujudkan mimpinya.

Insyaallah tim ACT Cilacap berikhtiar untuk membantu proses operasi Harir, pendampingan medis usai operasi, serta pemenuhan gizi agar ia bisa sembuh dan sehat kembali. Maukah kamu turut membantu kesembuhannya?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)

Yuk Sahabat Dermawan, kita bantu agar Harir sembuh dari penyakitnya!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang