Bantu Ibu Siti Muin sembuh

Ibu Siti Muin ingin melewati masa tua dengan hidup tenang dan bahagia bersama keluarga namun karena kurangnya biaya dan ketidakmampuan keluarganya sehingga masa tuanya harus merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh karena mengharuskannya untuk melak

Simpan

Bantu Ibu Siti Muin sembuh

Target

0 0

0%
0 26 hari tersisa

Bantu Ibu Siti Muin sembuh

Update : 02 Nov, 2021


Ibu Siti Muin merupakan warga desa ganra yang tergolong warga kurang mampu selama ini beliau menerima manfaat dari desa, berupa bantuan beras bagi warga miskin. Beliau tinggal bersama anak dan cucunya namun untuk sekarang ini anak dan cucunya tidak memiliki pekerjaan tetap. Beliau memiliki beberapa orang anak namun sama-sama memiliki keterbatasan ekonomi apalagi ditambah kondisi yang seperti sekarang ini mata pencaharian menjadi tidak tetap.



Ibu Siti Muin ingin melewati masa tua dengan hidup tenang dan bahagia bersama keluarga namun karena kurangnya biaya dan ketidakmampuan keluarganya sehingga masa tuanya harus merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh karena mengharuskannya untuk melakukan operasi untuk menghilangkan sakitnya. Namun tidak memiliki biaya, bantu ibu Sitti Muin untuk sembuh dari sakitnya

Sedangkan cucunya sendiri, yang tinggal bersamanya sudah hampir kurang lebih 2 bulan tidak bekerja karena telah mengalami kecelakaan sehingga untuk berjalan mengandalkan bantuan tongkat.
Sementara ini anak yang tinggal bersamanya hanya mengandalkan pekerjaan memelihara ayam kampung beberapa ekor di belakang rumahnya."



Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.


Sahabat, mari bantu Ibu Siti Muin untuk sembuh dari sakitnya agar bisa menikmati masa tuanya dengan bahagia dan tenang bersama keluarganya. Berapapun jumlah bantuan yang sahabat berikan akan sangat membantu untuk Ibu Sitti Muin untuk biaya operasinya.

Mari bersama kita sebarkan peluang kebaikan ini kepada yang lainnya agar kita semua mendapatkan pahala kebaikan disisi Allah melalui perantaraan bantuan yang dititipkan kepada Ibu Sitti Muin

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang