Terapi dan Perawatan Terpaksa Berhenti. Bantu Dzaki Dapatkan Pengobatan Kembali!

Pasca operasi jantung bocor sampai saat ini, Dzaki belum bisa berbicara dan berjalan. Namun perawatan dan terapi terpaksa berhenti karena kurang biaya. Ayo bantu Dzaki dapatkan pengobatan kembali!

Simpan

Terapi dan Perawatan Terpaksa Berhenti. Bantu Dzaki Dapatkan Pengobatan Kembali!

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Terapi dan Perawatan Terpaksa Berhenti. Bantu Dzaki Dapatkan Pengobatan Kembali!


Sahabat, izinkan kami perkenalkan anak berusia 6 tahun bernama Dzaki. Menderita penyakit kebocoran jantung, namun pasca operasi tiga tahun lalu, anak ini belum bisa berjalan dan juga berbicara.

Mengidap penyakit kebocoran jantung, membuat orangtuanya harus berjuang untuk pengobatan Dzaki. Alhamdulillah perjuangan kedua orangtua Dzaki membuahkan hasil. Bantuan dana BPJS dan kerja keras orang tua Dzaki, operasi jantung Dzaki berhasil.



Namun, kepedihan kembali dirasakan orangtua Dzaki. Efek samping dari operasi jantung membuat sang anak mengalami keterlambatan tumbuh kembang seusianya. Dzaki belum bisa berjalan dengan normal. Bahkan untuk berdiri pun harus dibantu orang lain. Selain itu, ia juga belum bisa berbicara dengan baik. Hanya mengeluarkan suara-suara latah yang kurang jelas.



Sahabat, lagi-lagi dampak pandemi harus dirasakan ayah dari pemilik nama lengkap Ahmad Dzaki Firmansyah. Sang ayah terkena PHK. Faktor usianya yang sudah tak muda lagi membuat beliau sulit mendapatkan pekerjaan kembali. Kini Ayah Dzaki hanya bekerja jika ada yang membutuhkan jasanya. Tetapi terkadang, beliau bergantian dengan sang istri menjaga toko kecil di rumahnya.

Saat ini Dzaki masih memerlukan terapi dan perawatan yang tidak lagi ditanggung BPJS. Namun, karena terkendala biaya, orangtuanya terpaksa menghentikan pengobatan sang anak dan memutuskan untuk merawat di rumah mereka.



Sahabat, maukah kamu ringankan rasa sakit Dzaki?

"Barangsiapa berbuat kebaikan mendapat balasan sepuluh kali lipat amalnya.” (QS. Al-An'am ayat 160)

Oleh karena itu, insyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap cabang Sidoarjo akan membantu biaya terapi dan perawatan yang untuk adik Dzaki dan memberi bantuan modal usaha untuk keluarganya.

Mari, bantu biaya pengobatan Dzaki dengan sedekah terbaikmu, bantu Dzaki pulih segera!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang