5 Tahun Digerogoti Kanker Payudara, Bantu Ibu Sier Sembuh

Ibu Sier harus menahan perihnya penyakit kanker payudara selama 5 tahun. Mari bantu beliau sembuh dengan sedekah terkuat melalui laman ini!

Simpan

5 Tahun Digerogoti Kanker Payudara, Bantu Ibu Sier Sembuh

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa

5 Tahun Digerogoti Kanker Payudara, Bantu Ibu Sier Sembuh

Update : 03 Nov, 2021


"Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya." (HR. Muslim).

Sahabat, dari hadits di atas kita mengetahui bahwa Allah Ta'ala sangat mencintai hambanya yang senantiasa menolong dalam kebaikan. Maka pada kesempatan yang baik ini, kami ingin mengajakmu untuk membantu seorang ibu dari 3 orang anak yang tengah berjuang melawan ksakitnya.



Beliau adalah Ibu Sier (38 tahun). Seorang ibu rumah tangga asal Jorong, Pasaman Baru, Kabupaten Pasaman Barat. Setidaknya sudah 5 tahun ini, ia harus menahan betapa perihnya digerogoti kanker pauyudara.

Ibu Sier tak pernah menyangka, benjolan kecil yang awalnya timbul di arena payudara sebelah kiri, akan semakin membesar hingga bernanah. Setelah menjalani beberapa pemeriksaan dokter mendiagnosa beliau mengidap kanker payudara dan harus segera dioperasi dan dilakukan pengangkatan.



Namun sayangnya karena keterbatasan ekonomi, Ibu Sier tidak berani lagi berobat ke rumah sakit. Sang suami hanya bekerja sebagai buruh lepas di kebun sawit milik orang lain, penghasilannya tentu tak seberapa. Kadang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja tak cukup. Sementara itu, beliau juga masih memiliki 3 anak yang masih kecil-kecil.

Saat ini kondisinya semakin parah, kanker sudah menjalar ke payudara sebelah kanan, ukurannya pun sudah membesar. Kondisi ini mengharuskan Ibu Sier segera mendapatkan tindakan pengobatan yang layak.



Melihat kondisi ini, insyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat akan mendampingi Ibu Sier dalam menjalani pengobatan dan terapi agar bisa sembuh dari penyakit kanker payudara. Semoga dengan dukungan ini beliau bisa mendapatkan penanganan yang lebih baik.

Sahabat, menderita penyakit berbahaya ketika keadaan ekonomi sedang sulit bukanlah hal yang mudah. Terlebih Ibu Sier memiliki anak yang masih kecil. Mari berikan dukungan terbaik agar beliai bisa segera pulih!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang