Digerogoti Kanker Vulva Stadium 3, Ayo Bantu Pengobatan Ibu Suparti

Sudah 3 tahun Bu Suparti menderita kanker vulva stadium 3, dan beliau tetap mencari nafkah sebagai tulang keluarga sepeninggal suaminya. Sahabat, ayo patungan untuk bantu pengobatan Bu Suparti!

Simpan

Digerogoti Kanker Vulva Stadium 3, Ayo Bantu Pengobatan Ibu Suparti

Target

0 0

0%
0 119 hari tersisa

Digerogoti Kanker Vulva Stadium 3, Ayo Bantu Pengobatan Ibu Suparti

Update : 03 Nov, 2021


Ibu Suparti sudah 5 tahun menjanda karena qadarullah suaminya meninggal setelah mengalami kecelakaan kerja akibat terjatuh dari bangunan lantai 4. Saat itu, beliau sangat terkejut saat mengetahui hal itu. 5 tahun berlalu tak ada kepala keluarga, Bu Suparti pun menjadi tulang punggung keluarga, menghidupi satu anaknya yang saat ini kelas 3 bersekolah di SMKN 1 Ngawen.



Karena menjadi tulang punggung keluarga, Bu Suparti pun harus memenuhi biaya hidup hingga biaya sekolah anaknya. Namun keadan harus berubah. 3 tahun terakhir ini beliau terserang kanker yang tergolong ganas dan langka, kanker vulva stadium 3. Meski sudah dilakukan operasi pengambilan getah bening, tetapi belum bisa menyembuhkan penyakit yang dideritanya, karena kanker ini sudah menyebar ke rahim hingga menyebabkan benjolan di perut.



Di 3 tahun pertama sepeninggal suaminya, Bu Suparti harus bekerja keras sebagai buruh tani untuk menghidupi keluarganya. Dari pekerjaan ini, beliau mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membangun usaha. Dan saat ini sudah ada usaha yang beliau kerjakan yaitu usaha laundry rumahan, namun hasilnya tak seberapa dan tetap kurang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.



Ibu Suparti sudah melakukan berbagai ikhtiar pengobatan, alhamdulillah sudah ada BPJS untuk membiayai pengobatanya, namun sayangnya untuk operasional dan biaya obat-obatan tidak bisa tercukupi. Beberapa kali ia harus terpaksa menunda kontrol karena tidak ada biaya transportasi ke Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta

"Barang siapa yang bersedekah dengan tujuan mencari pahala dari Allah dan hidupnya diakhiri dengan sedekah itu, niscahnya dia masuk surga." (HR. Ahmad).



Sebagai saudara se-iman, sudah selakyaknya kita saling meringankan beban. Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Klaten akan mengupayakan untuk menghadirkan sarana dan prasara penunjang untuk proses pengobatan Ibu Suparti. Yuk, kita bersamai perjuangan Ibu Suparti, sang tulang punggung keluarga yang sedang diuji oleh Allah.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang