Penuhi Kebutuhan Pangan Nelayan dengan Dukungan Terbaik Darimu

Banyak nelayan terdampak pandemi dan sulit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Melalui Operasi Pangan Gratis, mari hadirkan bantuan pangan terbaik untuk para nelayan yang membutuhkan!

Simpan

Penuhi Kebutuhan Pangan Nelayan dengan Dukungan Terbaik Darimu

Target

0 0

0%
0 389 hari tersisa

Penuhi Kebutuhan Pangan Nelayan dengan Dukungan Terbaik Darimu

Update : 04 Nov, 2021


"Tiga per empat luas wilayah Indonesia berupa perairan. Panjang garis pantai Indonesia adalah yang terpanjang kedua di dunia, yakni mencapai 108 ribu kilometer."

Namun, ini tak sebanding dengan jumlah nelayan di Indonesia, karena menurut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mencatat, jumlah nelayan Indonesia menunjukkan tren yang semakin menurun sejak 2017. Dalam sebuah data juga disebutkan, bahwa jumlah nelayan miskin di Indonesia mencakup hingga 25 persen dari total angka kemiskinan nasional.



Salah satu nelayan yang tergolong miskin dan sangat sulit kehidupannya adalah Pak Isa. Puluhan tahun sudah beliau menekuni pekerjaan sebagai nelayan. Namun ekonominya semakin hari semakin memburuk. Banyak faktor yang membuat tangkapan semakin sedikit, yakni faktor alam dan penggunaan alat tangkap ikan. Sebagai nelayan kecil, Pak Isa sangat berharap bisa mendapat bantuan agar bisa terus melaut dan mendapat penghasilan.



Tak ingin berdiam diri melihat saudara kelaparan, Aksi Cepat Tanggap insyaallah akan terus melanjutkan Operasi Pangan Gratis khususnya untuk para nelayan dan keluarganya yang membutuhkan. Beragam bantuan pangan insyaallah terus diberikan, dengan mengerahkan armada-armada terbaik seperti Humanity Food Truck, Humanity Rice Truck dan yang terbaru, yakni Humanity Food Bus, untuk bisa menjangkau lebih banyak saudara yang membutuhkan.



Sahabat, mari bantu para nelayan dan keluarganya agar bisa terus memenuhi kebutuhannya, khususnya kebutuhan pangan dengan bantuan pangan terbaik darimu. Yuk, kirim pangan terbaik untuk para nelayan!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang