Tak Miliki Biaya Operasi, Bantu Adik Rana Sembuh dari Penyakitnya!

Ada benjolan yang semakin membesar di bagian hidung anak berusia 10 tahun ini. Seringkali mengalami kejang-kejang ketika badannya panas. Ayo bantu biaya operasi Rana!

Simpan

Tak Miliki Biaya Operasi, Bantu Adik Rana Sembuh dari Penyakitnya!

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Tak Miliki Biaya Operasi, Bantu Adik Rana Sembuh dari Penyakitnya!

Update : 09 Nov, 2021


Sahabat Dermawan, perkenalkan namanya Rana Permana. Anak berusia 10 tahun ini, ketika berusia 3 bulan pernah mengalami penyakit hydrocephalus. Alhamdulillah untuk penyakitnya ini sudah ada tindakan medis sehingga Rana sudah lebih baik untuk kondisi kepalanya.



Saat ini, anak ketiga dari Pak Ece dan Ibu Icoh ini sedang mengalami sakit lain. Yaitu, munculnya benjolan yang semakin membesar di area hidung. Penyakit yang diderita Rana membuat ia mengalami keterlambatan pada pertumbuhan diusianya sekarang.

Orangtua Rana belum mengetahui jenis penyakit apa yang diderita sang anak. Hal ini karena keluarga tak mambawa Rana ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Bukan karena tidak ingin, melainkan orangtuanya tak memiliki biaya untuk membayar pengobatan sang anak.



Pak Ece hanya seorang buruh pabrik kapur yang penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga setiap harinya. Selain karena tak mampu membayar biaya perawatan, keluarga Rana juga terkendala dengan kendaraan. Untuk menuju ke rumah sakit, mereka harus mengeluarkan uang sebesar 150 ribu pulang-pergi karena perjalanan ke rumah sakit cukup jauh dari tempat tinggal mereka.

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat..." (HR.Muslim)



InsyaAllah, tim Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Sukabumi akan membantu biaya operasi, serta mendampingi Adik Rana selama proses perawatan. Selain itu, nantinya kami juga akan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Mari Bersama membantu biaya operasi Adik Rana dengan sedekahmu, agar ia bisa tumbuh seperti anak seusianya!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang