Semangati Saudara Disabilitas Penuhi Kebutuhan Pangan Mereka.

Menurut data Bappenas, sekitar 23 Juta penyandang disabilitas di Indonesia hampir 80% mengalami penurunan pendapatan. Ayo kirimkan bantuan pangan terbaikmu untuk semangati saudara difabel.

Simpan

Semangati Saudara Disabilitas Penuhi Kebutuhan Pangan Mereka.

Target

0 0

0%
0 144 hari tersisa

Semangati Saudara Disabilitas Penuhi Kebutuhan Pangan Mereka.

Update : 04 Nov, 2021


Penyandang disabilitas menjadi kelompok yang sangat rentan terkena dampak pandemi Covid-19. Banyak faktor yang mengakibatkan kelompok ini menjadi rentan, salah satunya adalah karena stigma dan diskriminasi yang melekat pada mereka sehingga membuat keadaan pandemi semakin pelik untuk dijalani.


Sumber foto : http://tnp2k.go.id/

Selain itu, keterbatasan fisik juga yang membuat mereka harus bersusah payah mencari pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya penyandang disabilitas yang memiliki jasa pijat dimasa pandemi harus tutup usahanya atau pun yang berjualan kerupuk menurun penjualannya, mereka terdampak penghasilannya. Padahal kebutuhan hidup mereka terus meningkat, sedangkan pendapatan mereka kian menurun.


Sumber foto : Antaranews

Sungguh tak mudah ujian yang ditempuh saudara-saudara disabilitas pada masa pandemi ini. Sebelum pandemi saja, kebutuhan mereka kerap terabaikan. Menurut data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), sekitar 23 Juta penyandang disabilitas di Indonesia hampir 80% mengalami penurunan pendapatan. Hal ini yang mengakibatkan penyandang disabilitas harus bertahan di tengah keterbatasan.

Lantas, bagaimana kabarnya saudara disabilitas yang hidup di bawah taraf kesejahteraan tanpa penghasilan harus bisa bertahan?

Sahabat, sudah saatnya kita bantu saudara-saudara berkebutuhan khusus di masa-masa sulit ini. Melalui program sedekah pangan, Insya Allah para penyandang disabilitas yang membutuhkan akan mendapatkan perhatian. Dengan demikian, diharapkan mereka tak lagi mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.


Sumber foto : news.act.id

Sahabat, Inilah saatnya kita unjuk kedermawanan, merangkul saudara-saudara yang kesulitan dan sangat membutuhkan bantuan. Karena dukunganmu sangat dinantikan bagi jutaan saudara disabilitas, Yuk, sampaikan sedekah tertulusmu untuk semangati saudara penyandang disabilitas Indonesia dengan bantuan pangan terbaikmu.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang