Hadiahkan Protesa Retina, Bangkitkan Semangat Belajar Queena

Queena (12 tahun) terlahir dengan penyakit kanker retinoblastoma yang menyebabkannya harus kehilangan satu mataya. Bangkitkan semangatnya, bantu hadiahkan Protesa Retina!

Simpan

Hadiahkan Protesa Retina, Bangkitkan Semangat Belajar Queena

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa

Hadiahkan Protesa Retina, Bangkitkan Semangat Belajar Queena

Update : 16 Nov, 2021


Sahabat, mungkin selama ini kita sudah terbiasa untuk melihat dengan dua buah mata, lalu bagaimana rasanya jika hanya satu mata kita yang berfungsi?



Hal ini dirasakan oleh adik Quenna. Sudah 12 tahun lamanya ia mengidap penyakit kanker Retinablastoma. Kondisi ini membuat hanya satu matanya saja yang bisa berfungsi.

Ketika berusia 2 tahun, ia memiliki protesa retina (retina palsu), sebenarnya alat ini semestinya diganti maksimal 6 bulan sekali, namun karena ketiadaan biaya, Queena harus menggunakannya selama 10 tahun, hingga alat itu pun rusak dan harus diganti yang baru.



Sayangnya penghasilan orang tua Queena hanyalah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sang ibu adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah pekerja harian di jasa pengiriman barang dengan penghasilan pas-pasan.

Melihat kondisi Queena, insyAllah Aksi Cepat Tanggap bersama MRI Tangerang Kota akan membantu pengobatan dan pemasangan Protesa Retina (Retina Palsu) untuk Queena agar ia bisa menjalani dan beraktivitas seperti sedia kala.



"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..." (HR Muslim).

Sahabat mari bantu adik Quenna agar memiliki Protesa Retina! Semoga dengan dukungan ini bisa mengembalikan semangatnya untuk terus menempuh pendidikan. Amin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang