Shalat Sambil Berbaring Karena Mengidap Tumor Ganas, Bantu Pak Cahyono

Mengalami sakit tumor ganas selama hampir satu tahun membuat Pak Cahyono tidak bisa beraktifitas seperti dulu lagi. Alhasil, istrinya harus menjadi tulang punggung keluarga. Mari bantu pengobatan Pak Cahyono agar bisa menghidupi keluarganya lagi!

Simpan

Shalat Sambil Berbaring Karena Mengidap Tumor Ganas, Bantu Pak Cahyono

Target

0 0

0%
0 53 hari tersisa

Shalat Sambil Berbaring Karena Mengidap Tumor Ganas, Bantu Pak Cahyono

Update : 02 Dec, 2021


“Barang siapa yang bersedekah dengan tujuan mencari pahala dari Allah dan hidupnya diakhiri dengan sedekah itu, niscahnya dia masuk surga.” (HR. Ahmad)

Sahabat, sudah hampir setahun Pak Cahyono mengidap tumor ganas. Hal ini menyebabkan pergerakan semua aktivitasnya sangat terbatas dan hanya mampu berbaring di atas tempat tidur setahun belakangan.

Sakit tumor yang diderita oleh Pak Cahyono salah satu warga Desa Jetis, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta memang sangat tak terduga. Awalnya beliau tak merasa mempunyai penyakit dalam, tetapi saat beliau bermain sepak bola di lapangan kampung ia pernah terjatuh dan kakinya terkilir sehingga beberapa hari selanjutnya baru diketahui kalau beliau mempunyai sakit tumor. Semenjak saat itu tumor yang dideritanya semakin membengkak dengan ukuran 25 cm dan rasa sakit dirasakan setiap hari oleh Pak Cahyono.



Saat ini kondisi tumornya sangat parah dan ganas. Pak Cahyono hanya bisa berdiam diri di rumah dengan berbaring. Aktivitas hanya dilakukan ketika pergi kontrol ke rumah sakit. Tulang punggung keluarga di gantikan oleh sang istri. Untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga dengan satu anaknya yang masih kecil dan biaya berobat Pak Cahyono, istrinya bekerja sebagai perawat disebuah klinik. Gaji yang diterima hanya 1,8 juta saja itu tak cukup untuk biaya perawat Pak Cahyono dan kebutuhan hidup keluarga.





InsyaAllah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo berusaha untuk membantu pendampingan medis dan memberikan biaya untuk keperluan berobat Pak Cahyono agar bisa segera sembuh dari tumor ganas yang dideritanya. Semoga niat baik ini mendapat dukungan dari saudara semuslim lainnya dan segera memberikan kebermanfaatan untuk Pak Cahyono dan keluarga.

Sahabat Dermawan, yuk sisihkan rejekimu untuk berbagi kebaikan membantu Pak Cahyono agar bisa berobat dan segera sembuh dari tumor ganasnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang