Bertahun-Tahun Terbengkalai, Lanjutkan Pembangunan Masjid Daaru Zamzam!

Bertahun-tahun terbengkalai karena tidak ada biaya untuk renovasi masjid. Terpaksa para jemah harus sholat diatas kayu. Ayo patungan amal jariyah dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Simpan

Bertahun-Tahun Terbengkalai, Lanjutkan Pembangunan Masjid Daaru Zamzam!

Target

0 0

0%
0 34 hari tersisa

Bertahun-Tahun Terbengkalai, Lanjutkan Pembangunan Masjid Daaru Zamzam!

Update : 05 Nov, 2021


Apa rasanya beribadah di masjid yang tidak memiliki dinding? Khawatir? Pasti. Hal itu yang dirasakan oleh warga di Desa Cimenteng.

Masjid Daaru Zamzam merupakan tempat beribadah yang dijadikan sebagai sentral pembinaan dan pendidikan yang terletak di Desa Cimenteng, Cianjur, Jawa Barat. Tempat ini dibangun atas swadaya masyarakat dan dibantu dengan para Sahabat Dermawan.



Sejak tahun 2018 hingga sampai sekarang, masjid tersebut belum selesai pembangunannya. Dikarenakan sebagian masyarakat bekerja sebagai buruh tani dan tukang kebun yang penghasilannya tidak lebih dari Rp. 50.000, tentu hal tersebut membuat tersendatnya biaya renovasi masjid.

Kondisi masjid saat ini sangat memprihatinkan tidak memiliki dinding yang mengelilingi bangunan tersebut, membuat para jamaah sering terkena air hujan yang terbawa dengan angin. Bahkan mereka hanya bisa beribadah di atas tumpukan kayu yang dilapis terpal.



Walau beribadah dengan keadaan tidak nyaman, mereka sangat bersemangat untuk melakukan beribadah dan aktivitas keagamaan lainnya di masjid yang hampir setengah jadi itu. Warga sangat berharap Masjid Daaru Zamzam segera terselesaikan pembangunannya. Supaya jemaah bisa melakukan aktivitas beribadah dengan nyaman dan aman.


“Barang siapa yang membangun masjid, maka Allah SWT. Akan bangunkan baginya semisal di surga.” (HR. Bukhori dan Muslim)

Tidakkah kamu tergerak hatinya untuk membantu mereka? Serta menjadi salah satu orang yang beruntung itu?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Cianjur akan membantu merenovasi masjid yang sudah lama terbengkalai. Supaya para jemaah tidak perlu khawatir dan merasa aman dalam melaksanakan ibadah. Ayo, segera raih pahala jariyah dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini segera!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang