Bantu Sembuhkan Adik Lutfi dari Gangguan Hati Kronis

Lutfi (2 tahun) mengidap gangguan hati kronis hingga bagian perutnya membesar. Bantu biaya pengobatannya dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bantu Sembuhkan Adik Lutfi dari Gangguan Hati Kronis

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa

Bantu Sembuhkan Adik Lutfi dari Gangguan Hati Kronis

Update : 16 Nov, 2021


Assalamualaikum kak, perkenalkan namaku Lutfi. Usiaku kini menginjak 2 tahun.

Mungkin jika kakak melihatku, kakak sudah bisa melihat adanya perbedaan dari tubuhku. Bagian perutku memang membesar karena gangguan hati kronis yang aku derita. Bahkan karena terlalu besar, kini aku sudah tak sanggup menopangnya lagi.



Sedih sekali rasanya, untuk berjalan pun aku sulit. Tak hanya mengganggu mobilitasku, pertumbuhanku saat ini pun terganggu, aku belum bisa berbicara dan hingga kini hanya boleh mengonsumsi susu formula.

Kondisi ini sudah aku alami sejak aku lahir, kala itu sekujur badanku menguning dan tak kunjung hilang. Awalnya orang tuaku mengira ini, hanya kuning yang biasa dialami anak baru lahir pada umumnya. Namun ternyata ada penyakit berbahaya yang sebenarnya bersembunyi di balik kondisi ini.

Menginjak usia 2 bulan, perutku pun mulai membesar, hingga aku kesulitan bernapas, bahkan berat badanku juga terus menurun. Dokter menyarankan agar aku menjalani pengobatan lebih lanjut di Jakarta, tetapi karena kondisi ekonomi upaya ini masih belum dilakukan.



Sedih rasanya melihat orang tuaku kebingungan. Di satu sisi mungkin mereka ingin agar aku mendapatkan pengobatan yang layak, tapi di sisi lain tabungan yang mereka miliki saat ini sudah ludes untuk biaya pengobatanku sebelumnya.

Ayahku hanya bekerja sebagai buruh harian lepas yang penghasilannya tak menentu. Jangankan untuk memikirkan masa depan, untuk makan hari ini saja kami kesulitan. Akhirnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ibuku bekerja di salah satu outlet Ayam goreng dengan gaji sebulan Rp 1.500.000,-. Pendapatan ini pun harus dikurangi untuk membayar kontrakan sebesar Rp 600.000,- perbulan.



"Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak." (HR. Tirmidzi).

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Batam akan melakuan pendampingan terhadap pengobatan Lutfi dengan memenuhi biaya konsultasi, operasi, dan kebutuhan lainnya.

Sahabat, yuk kita bantu kesembuhan Lutfi dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang