Banjir Rendam Malang Raya, Ayo Bergerak Bantu Saudara Kita!

Puluhan rumah terendam banjir, di Kecamatan Bumi Aji, Malang Jawa Timur. Mari ringankan duka warga dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Banjir Rendam Malang Raya, Ayo Bergerak Bantu Saudara Kita!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Banjir Rendam Malang Raya, Ayo Bergerak Bantu Saudara Kita!

Update : 08 Nov, 2021


Innalillahi wa innailaihi rajiun.
Sahabat, kabar duka datang dari kecamatan Bumi Aji, Malang, Jawa Timur.

Tragedi banjir bandang tengah terjadi kemarin (4/11) di Kecamatan Bumi Aji, Malang, Jawa Timur.
Peristiwa ini dipicu oleh curah hujan dengan intensitas tinggi serta sumbatan batang – batang kayu di hulu sungai. Akibat banjir bandang tersebut membuat beberapa kerusakan, warga pun harus mengungsi ke tenda – tenda darurat, banyak rumah warga yang terendam, kendaraan – kendaraan hanyut terbawa arus dan masih banyak kerusakan material lainnya.


Tak hanya itu saja, sekitar 15 orang hilang hanyut terbawa arus, 4 orang ditemukan dan 11 orang masih dalam pencarian, banjir yang telah surut pun menyisakan lumpur.

Saat ini kebutuhan yang sangat dibutuhkan adalah alas tidur, pelayanan kesehatan serta obat – obatan, bantuan pangan, makanan siap saji, air bersih yang mencukupi dan masih banyak lainnya. Bantuan tersebut harus segera kita berikan untuk membantu warga yang terdampak banjir bandang Malang.

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain. Sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberikan kegembiraan kepada orang lain atau menghapus kesusahan orang lain, atau melunasi utang orang yang tidak mampu untuk membayarnya, atau memberi makan kepada mereka yang sedang kelaparan dan jika seseorang itu berjalan untuk menolong orang yang sedang kesusahan itu lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjidku ini selama satu bulan.” (HR. Thabrani).

Sahabat, saat ini Malang sedang berduka. Banjir bandang sedang terjadi dan mungkin akan menghantui selama beberapa hari kedepan. Saat ini tim MRI ACT berupaya maksimal dalam mendampingi para penyintas banjir. Mari ulurkan tangan untuk membantu saudara kita di Malang dengan sedekah terbaikmu. Bersama membantu dan melakukan yang terbaik, tunjukkan kepedulian mu melalui laman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan