Bangun Kembali Palestina Bersama Kak Nabilah

Serangan bertubi-tubi terjadi di tanah Palestina jelang Idulfitri. Bersama Nabilah Abdul Rahim, mari hadirkan pertolongan untuk saudara terzalimi di Al Quds dan Gaza!

Simpan

Bangun Kembali Palestina Bersama Kak Nabilah

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Bangun Kembali Palestina Bersama Kak Nabilah

Update : 06 Nov, 2021


Assalamualaikum Sahabat. Saya Nabilah Abdul Rahim. Izinkan saya membagikan informasi ini kepadamu, ya.

Sudahkah Sahabat mendengar tentang kabar terkini di Palestina? Di akhir Ramadhan, mereka harus mengalami penderitaan bertubi-tubi. Dimulai dari kericuhan yang terjadi di kompleks Masjidil Aqsa, yang merupakan kiblat pertama umat Muslim dunia.

Tentara Zionis terus menerus menyerang jamaah masjid, melemparkan bom molotov, merangsek masuk ke dalam masjid dan mengganggu mereka yang tengah menggiatkan ibadah di malam-malam penghujung Ramadhan. Sungguh tidak bermoral.

db27a1c170e96b2447e555d29063414f.jpg

Tak henti sampai di situ, serangan meluas hingga ke Gaza dan sekitarnya. Berdasarkan update terkini per 14 Mei atau hari kedua di bulan Syawal, tercatat telah ada 119 jiwa meregang nyawa dan nyaris seribu lainnya butuh penanganan medis.

3ff9f8b68a57e0a119d449d62551d72d.jpg

Pagi, siang, malam, hujanan rudal terus mengguncang wilayah permukiman di Gaza. Tak sedikit anak-anak tak bersalah yang tewas karena peristiwa ini. Kondisi ini sungguh membangkitkan amarah dunia akan tindakan zalim Zionis. Bayangkan saja, seharusnya ini adalah momen mereka merayakan hari kemenangan, namun tak ada keceriaan. Justru nyawa keluarga mereka melayang di tangan penjajah. Hasbunallah wa ni'mal wakiil.

7bf914b730bf4af631a79d5b90634201.jpg

Mari kita doakan bersama-sama agar Palestina terbebas dari penindasan brutal ini. Sembari berdoa, mari kita unjuk solidaritas. Mari kita maksimalkan ikhtiar untuk menguatkan saudara-saudara kita di sana.

Bersama saya dan Aksi Cepat Tanggap, lembaga kemanusiaan terpercaya yang telah belasan tahun menyuarakan aksi-aksi untuk Palestina dan memiliki kantor cabang di Gaza, sampaikan sedekah tertulus kita untuk Palestina melalui laman ini.

855dec039ddb6e432f9e20c872057827.jpg

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan