Kanker Paru-Paru Stadium Empat, Pak Miswan Butuh Penanganan Medis!

Alami kanker paru-paru stadium empat, dan tidak bisa melanjutkan rawat jalan karena tersendat biaya. Bantu Pak Miswan sembuh!

Simpan

Kanker Paru-Paru Stadium Empat, Pak Miswan Butuh Penanganan Medis!

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Kanker Paru-Paru Stadium Empat, Pak Miswan Butuh Penanganan Medis!

Update : 26 Nov, 2021


Sahabat, kisah pilu kali ini datang dari seorang tulang punggung asal Bintan, Kepulauan Riau bernama Pak Miswan. Saat ini ia tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya karena terserang penyakit kanker paru-paru yang beliau alami sekitar dua bulan lalu.

Awalnya, Pak Miswan mengalami pembengkakan pada bagian belakang hidung yang disebut nasofaring. Dan setelah dibawa ke rumah sakit, beliau didiagnosa menderita penyakit kanker paru yang sudah memasuki stadium empat.



Beberapa bagian tubuhnya seperti dada, tangan, dan wajah beliau mengalami pembengkakan. Sehingga saat ini ia sangat sulit untuk bisa bernafas dan mencerna makanan. Sebelum Pak Miswan sakit, beliau bekerja sebagai pengangkut pasir. Namun, mobil truknya yang menjadi lahan penghasilannya terpaksa dijual untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya pengobatannya.

Saat ini untuk menghidupi kebutuhan keluarganya, Ibu Suminah (istri Pak Miswan) bekerja sebagai tukang pijit keliling untuk mengobati suami dan kelima anaknya. Walau saat ini kedua anaknya sudah bekerja sebagai karyawan gudang dan penjual prata, tidak dapat memenuhi biaya pengobatan sang ayah tercinta. Bahkan sebelumnya Pak Miswan mendapatkan rekomendasi untuk dibawa ke rumah sakit di Medan, tetapi karena terkendala biaya keputusan rujukan tersebut tidak bisa diambil oleh pihak keluarga.



Kondisi penyakitnya semakin ganas. Dengan adanya benjolan di tenggorokan sehingga membuat Pak Miswan merintih kesakitan saat menalan minum dan makanan. Bahkan, untuk saat ini pemasangan infus tidak bisa di area pergelangan tangan tetapi harus melewati pergelangan kaki beliau dikarenakan sekujur tangannya sudah membengkak.



Dan untuk saat ini untuk bernafas, beliau dibantu dengan oksigen. Namun mirisnya, tabung oksigen tersebut bukan milik pribadi melainkan mendapatkan pinjaman dari salah satu Lembaga swadaya masyarakat. Jika masa waktu peminjaman sudah habis, terpaksa harus dikembalikan.



“Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Melihat situasi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Kota Tanjungpinang akan berikhtiar untuk membantu pengobatan Pak Miswan agar segera menjelani pengobatan. Selain itu, kami akan mencukupi kebutuhan nutrisi, obat-obatan dan oksigen untuk mendukung kesembuhan Bapak Miswan. Yuk, doakan semoga beliau segera pulih dan bantu biaya pengobatannya dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang