Butuh PENDIDIKAN, bukan uang ataupun pangan Keluarga Nenek Nurfah.

Nenek Nurfah peduli dengan keluarga kecilnya, bukan untun mencukupi pangan tapi lebih peduli pendidikan anak dan cucunya. Yuk bantu beliau, Sahabat.

Simpan

Butuh PENDIDIKAN, bukan uang ataupun pangan Keluarga Nenek Nurfah.

Target

0 0

0%
0 205 hari tersisa

Butuh PENDIDIKAN, bukan uang ataupun pangan Keluarga Nenek Nurfah.

Update : 11 Nov, 2021


Bantu Nenek Nurfah untuk Keluarga Kecil Bahagia.

Mata tua itu tak henti-hentinya menatap anak gadisnya dan dua orang cucunya secara bergantian. Mata tuanya hanya bisa menatap prihatin, karena dia sangat berharap mereka bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan bisa merubah nasib mereka di masa yang akan datang.



Namun apa daya, kondisi yang membuat Nenek Nurfah harus menyerah kepada takdir. Padahal, besar sekali harapan dan keinginan agar generasi penerus ini bisa menjadi generasi yg baik dan tidak melanjutkan profesinya sebagai seorang pemulung.

Nenek Nurfah yang ditemui tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) di kontrakannya yang berada di Jalan Sudirman Duri, ternyata tak berharap derma berupa uang, makan, baju layak pakai, rumah layak huni apalagi kendaraan.

“kami ingin anak dan cucu ini bisa sekolah dan mengaji, walaupun kami butuh yang lain, makan, minum usaha,” katanya dengan suara bergetar.



Untuk anak gadisnya, Nenek Nurfah menginginkan bisa ikut pendidikan Paket B dan C, agar anak gadisnya ini punya pengetahuan yang baik, sehingga bisa merubah nasib mereka nantinya.

Sama akan halnya cucu sang nenek, yang paling besar sudah berusia masuk SMP seharusnya. Namun semua itu tak bisa terealisasi, bahkan untuk sekolah dasar saja tidak. Untuk mengaji pun Nenek Nurfah tak bisa menyerahkan mereka ke MDA karena ada biaya yang harus dikeluarkannya.



“Semua itu hanya bisa menjadi keinginan kami, setiap hari kami harus berjalan keliling untuk memulung. Kalau gk kerja, ya gk bisa beli sambal, beli token, bayar sewa rumah. Kemaren ini saya sakit lebih sebulan lamanya, bingung juga mau pergi berobah, belum lagi anak dan cucu saya yg juga sakit,” katanya.

Mari, bersama tebarkan rasa kepedulian kita untuk Keluarga Nenek Nurfah, menyekolahkan, mengikutkan mengaji anak dan cucu nenek nurfah dan memenuhi kebutuhan lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang