Investasi Akhirat, Selesaikan Pembangunan Masjid An-Nur Tanjung Telang

Warga Desa Tanjung Telang di Dusun 1 harus sholat bergantian karena pembangunan masjid yang telah dilakukan sejak 2015 belum juga rampung. Bantu selesaikan pembangunan masjid dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Investasi Akhirat, Selesaikan Pembangunan Masjid An-Nur Tanjung Telang

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Investasi Akhirat, Selesaikan Pembangunan Masjid An-Nur Tanjung Telang

Update : 10 Nov, 2021


Bagaimana jadinya jika pembangunan masjid satu-satunya di dusunmu harus terhenti?

Sahabat, kondisi inilah yang dialami oleh masyarakat Desa Tanjung Telang di Dusun 1. Pembangunan masjid yang mereka nantikan harus terhenti karena kekurangan dana, hingga akhirnya mereka harus sholat di sebuah musala yang berada di MTS sekitar.



Masjid tersebut bernama, An-Nur. Mulai dibangun sejak 2015, ternyata dana yang terkumpul tidaklah cukup untuk menyelesaikan pembangunan masjid. Tim Pengurus Masjid telah berikhtiar semampu mereka untuk menggalang dana. Namun, rupanya dana belumlah cukup.

Warga saat ini sangat mengharapkan bangunan masjid mereka bisa selesai dibangun, karena tempat ibadah mereka saat ini tidak terlalu besar, hingga harus sholat bergantian.



Tak hanya bangunan yang diharapkan segera rampung, tetapi pembangunan sumur juga dirasa perlu dilakukan karena hingga kini Masjid An-Nur tidak memiliki sumur.

"Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga." (HR. Ibnu Majah no. 738).



Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih akan berikhtiar untuk membantu pembangunan Masjid An-Nur dan juga sumur.

Sahabat, yuk bantu warga Desa Tanjung Telang di Dusun 1 untuk bisa beribadah dengan nyaman dengan menyelesaikan pembangunan masjid mereka.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang