Derita Tumor Tulang, Bantu Schatzi Dapatkan Pengobatan!

Schatzi seorang remaja yang di vonis menderita tumor tulang, mengalami pembengkakan dibagian kaki sehingga tak mampu lagi berjalan, namun keluarganya terkendala biaya untuk mengobatinya. Mari bantu biaya pengobatan Schatzi agar membaik!

Simpan

Derita Tumor Tulang, Bantu Schatzi Dapatkan Pengobatan!

Target

0 0

0%
0 68 hari tersisa

Derita Tumor Tulang, Bantu Schatzi Dapatkan Pengobatan!

Update : 12 Nov, 2021


Di usianya saat ini, seharusnya Schatzi tengah menjalani masa remaja yang menyenangkan. Namun, sebuah penyakit kronis menyerang tubuhnya.



Schatzi Ananda Widyastuti (18), gadis asal Desa Sraten RT 01/RW 01 Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang ini tak menyangka hidupnya akan berubah drastis secara tiba-tiba. Dirinya divonis menderita tumor tulang sejak setahun yang lalu.

Awalnya, ia merasakan nyeri dibagian paha sebelah kanan. Lalu ia pun dibawa ke Puskesmas Gedangan untuk pemeriksaan. Dokter desa memperkirakan ia mengalami sakit persendian sehingga memberikannya obat anti nyeri di apotik. Namun sakitnya tak kunjung mereda.

Kemudian, paha kanan Schatzi mengalami pembengkakan, membuat dirinya tidak bisa beraktivitas secara normal. Tidur posisi miring maupun terlentang pun terasa sakit. Untuk bisa berjalan, Schatzi harus dibantu sang ibunda, Kurniawanti.

Keadaan yang terus memburuk membuat Schatzi dibawa ke rumah sakit Moewardi, Solo. Hasil diagnosis diterimanya, dokter memvonisnya menderita tumor tulang. Ia harus rutin kontrol dan menjalankan operasi, namun keluarganya terkendala biaya. Jangankan untuk membayar biaya perjalanan ke Solo dan tagihan rumah sakit, untuk makan sehari-hari saja mereka sulit.



Schatzi merupakan anak yatim yang kini hidup bersama sang nenek, ibu, dan dua orang adik yang masih bersekolah. Ibunya bekerja sebagai pedagang lotek yang penghasilannya tak seberapa. Schatzi sendiri saat ini duduk di bangku SMK PGRI 2 Salatiga kelas Xll. Ia punya cita-cita tinggi untuk menjadi pengusaha sukses, yang bisa membahagiakan ibundanya.

Tidak mendapatkan perawatan medis yang semestinya, Schatzi sekarang hanya mengandalkan obat alternatif dari daun dewa. Sungguh memprihatinkan, gadis belia ini semestinya tengah berjuang mengejar mimpinya. Jangan biarkan mimpi ini pupus karena tumor tulang yang ia derita.

Bersama Masyarakat Relawan Indonesia ACT, ayo bantu sembuhkan Schatzi. Berikan bantuan pengobatan agar ia dapat kembali sehat dan tumbuh dewasa tanpa menahan rasa nyeri lagi. Sampaikan kepedulianmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang