Bantu Hadirkan Mushaf Al-Qur'an untuk Lansia Prasejahtera di Pulau Bangka

Banyak lansia yang kesulitan untuk membaca Al-Qur'an karena berbagai keterbatasan. Mushaf yang mereka miliki sebagian besar sudah rusak dan sulit untuk dibaca. Mari bersama hadirkan mushaf Al-Qur'an untuk lansia di Bangka.

Simpan

Bantu Hadirkan Mushaf Al-Qur'an untuk Lansia Prasejahtera di Pulau Bangka

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Bantu Hadirkan Mushaf Al-Qur'an untuk Lansia Prasejahtera di Pulau Bangka

Update : 16 Nov, 2021


"Nenek pengen punya Al-Qur'an baru yang lebih mudah untuk dibaca, namun untuk kebutuhan sehari-hari saja sulit." Ungkap Nek Rohani.

Semangat untuk mempelajari Al-Qur'an tidak mengenal batas usia. Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Meskipun usianya sudah senja dan memiliki berbagai keterbatasan, namun semangat untuk belajar Al-Qur'an masih terus terpancar dari para Lansia yang berada di Pulau Bangka.



Salah satu lansia di Pulau Bangka yang membutuhkan Al-Qur'an adalah Nek Rohani. Mushaf yang ia miliki sudah rusak dan sulit untuk dibaca karena terkena banjir. Bagaimana ingin membeli mushaf baru, untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya saja, beliau hanya mengandalkan bantuan dari tetangga sekitar.



Sahabat, bukan hanya Nek Rohani saja yang membutuhkan mushaf Al-Qur'an. Tapi masih banyak lansia di Pulau Bangka yang membutuhkan Al-Qur'an baru dengan ukuran yang lebih besar.

“Salah satu amalan kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan mushaf Al-Qur'an.” (HR. Bukhari)



Melihat kondisi ini, insyaaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Bangka akan melakukan distribusi mushaf Al-Qur'an, kebutuhan alat shalat, dan kebutuhan mengaji lainnya untuk para lansia prasejahtera yang membutuhkan di Wilayah Pulau Bangka.

Sahabat, ayo hadirkan mushaf Al-Qur'an layak untuk para lansia prasejahtera dengan sedekah terkuatmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang