Tumor Ganas Menggrogoti Leher, Bantu Akbar Sembuh dan Melanjutkan Pendidikan

Bersama bantu Dek Akbar dalam berjuang melawan Kanker Infantile Fibrosarcoma

Simpan

Tumor Ganas Menggrogoti Leher, Bantu Akbar Sembuh dan Melanjutkan Pendidikan

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Tumor Ganas Menggrogoti Leher, Bantu Akbar Sembuh dan Melanjutkan Pendidikan

Update : 22 Nov, 2021


Tengkuk Leher Membesar, Bantu Akbar Muliawan Berjuang Melawan Kanker Infantile Fibrosarcoma.
Sahabat, kisah pilu kali ini datang dari wilayah tepi barat Jakarta, tepatnya di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta. Di sana tinggal seorang anak tangguh bernama Akbar Muliawan yang tengah berjuang untuk bisa sembuh dari kanker yang berada dibagian tengkuk leher dengan nama kedokteran Kanker Infantile Fibrosarcoma.



Akbar Muliawan (10) yang saat ini mengenyam bangku pendidikan di kelas 4 Sekolah Dasar (SD) bersama dengan Ibunda juga kedua kakaknya di sebuah kontrakan sederhana dengan biaya Rp. 1.6 juta/bulan, harus berjuang melawan kanker Infantile Fibrosarcoma yang bisa terbilang langka juga ganas tanpa ditemani sosok Ayah tercinta yang meninggal dunia sejak 5 tahun lalu dikarenakan sakit diabetes, saat itu Dek Akbar berusia 5 tahun.


Foto setelah mengidap Kanker Infantile Fibrosarcoma.

Dek Akbar sudah berjuang dalam melawan kanker sedari Juli 2020 yang pada awalnya hanya benjolan kecil setelah diperiksakan tim dokter mengira kelenjar dan diberi obat, pada bulan pertama pemberian obat sempat kempes namun muncul kembali dan semakin besar, setelah itu tim dokter dari Rumah Sakit pertama mendiagnosa berbeda dari kasus kelenjar dan harus dirujuk ke RSCM Jakarta, kemudian dilakukan penanganan lanjut dan mendapati hasil bahwa ada cairan di pembuluh darah bagian tengkuk leher, terlebih saat itu tabungan keluarga pun hanya Rp.3 juta.



Sahabat Dermawan, Dek Akbar hanya bisa berharap dirinya bisa segera sembuh dan melanjutkan pendidikan seperti sediakala. Ia juga ingin mewujudkan cita-citanya untuk menjadi Tentara.

Kami mengajak Sahabat Dermawan untuk bersama membantu Dek Akbar dalam berjuang melawan Kanker Infantile Fibrosarcoma khususnya dalam penyediaan alat medis, obat-obatan, akomodasi, dll.

Yuk kita bersamai perjuangan Akbar Muliawan untuk terus melawan kanker Infantile Fibrosarcoma dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang