Hadirkan Karpet yang layak Untuk Masjid Jami Al Ikhlas

kondisi karpet yang tidak layak dan tidak pernah diganti sejak tahun 2002 membuat permukaannya terkelupas dan perlu diganti dengan karpet yang baru agar jamaa’ah yang melakukan shalat di masjid tersebut dapat beribadah dengan nyaman.

Simpan

Hadirkan Karpet yang layak Untuk Masjid Jami Al Ikhlas

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Hadirkan Karpet yang layak Untuk Masjid Jami Al Ikhlas

Update : 15 Nov, 2021


Masjid Jami’ Al-Ikhlas yang terletak di antara Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Raden Shaleh Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang adalah Masjid yang cukup bersejarah di kota Tangerang. Pembangunan dimulai sejak tahun 1976 dan mengalami renovasi pada tahun 2000 hingga saat ini. Berdiri di atas tanah wakaf seluas 3350 m2 dengan luas bangunan 3000 m2 setinggi tiga lantai.


Meskipun terletak di lokasi yang sangat strategis, namun tahap renovasi mengalami banyak kendala dan keterbatasan biaya. Itulah yang menjadi sebab mebgapa dalam kurun waktu 21 Tahun Masjid ini tidak kunjung tuntas. Namun memasuki tahun 2021 ini, beberapa perkembangan pesat mulai terlihat di masjid ini. Di bawah kepemimpinan Ust. H. Husein sebagai ketua DKM, saat ini pembangunan sudah hampir selesai dikerjakan, mulai dari Menara Masjid, bangunan utama, tempat wudhu dan sekretariat DKM.


Akan tetapi masih ada yang harus disempurnakan yaitu karpet Masjid yang sudah terlihat usang tipis, dan rusak. kondisi karpet yang tidak layak dan tidak pernah diganti sejak tahun 2002 membuat permukaannya terkelupas dan perlu diganti dengan karpet yang baru agar jamaa’ah yang melakukan shalat di masjid tersebut dapat beribadah dengan nyaman.


"Apabila manusia meninggal dunia, terputuslah segala amalannya, kecuali dari tiga perkara: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shaleh yang mendoakannya." (HR. Muslim, Abu Dawud dan Nasa’i).

Kami mengajak para dermawan untuk membantu pengadaan karpet baru untuk Masjid Jami’ Al-Ikhlas. Setiap jama’ah yang bersujud di masjid tersebut mengalir pahala jariyah bagi yang membantunya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang