Tinggal Di Gubug Bekas Kandang Kambing, Bantu Kakek Baharudin Hidup Layak

Kakek Baharudin hidup sebatangkara di gubuk sempit bekas kandang kambing. Kakinya lumpuh, dan ia tak bisa bekerja. Mari hadiahkan hidup yang lebih layak untuk Kakek Baharudin.

Simpan

Tinggal Di Gubug Bekas Kandang Kambing, Bantu Kakek Baharudin Hidup Layak

Target

0 0

0%
0 112 hari tersisa

Tinggal Di Gubug Bekas Kandang Kambing, Bantu Kakek Baharudin Hidup Layak

Update : 18 Nov, 2021


Sahabat, ini Kakek Baharudin, beliau sudah lanjut usia dan lumpuh, tinggal di gubug kecil bekas kandang kambing. Tubuh yang harus ditopang dengan tongkat tersebut tak miliki sumber penghasilan. Kakek Baharudin hanya bisa mengharapkan belas kasihan tetangga sekitar untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Gubug bekas kandang kambing tersebut sudah tua dan selalu dimasuki air ketika hujan datang. Sering sekali Kakek Bahar harus bergeser ke salah satu sudut rumah untuk menghindar dari percikan air. Tak jarang dinginnya malam juga membuat tubuh renta tersebut menggigil. Sementara kek Baharudin tak miliki selimut dan kasur yang layak, sehingga membuat semakin pilunya kondisi beliau.



"Saya sering kesulitan jika pergi ke sumur, apalagi jika tanah sedang licin. Sering juga saya harus merangkak dan menyeret tubuh untuk berjalan karena pernah terjatuh jika memakai tongkat," cerita Kakek Bahar.
Saat ini kek Bahar membutuhkan bantuan kita untuk ketersediaan pangan dan perbaikan rumahnya."

"Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah Subhanahu Wa ta’ala akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR Muslim)



InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat akan menyalurkan donasi Sahabat Dermawan dalam bentuk bantuan hidup dan jika Allah mengizinkan, Tim ACT Pasaman Barat juga akan membantu perbaikan rumah Kek Baharudin.

Sahabat, mari bantu ringankan beban Kakek Bahar di usia senja agar bisa hidup lebih layak di rumahnya yang nyaman dengan pangan yang mencukupi.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang