Wakaf Modal Usaha Bangkitkan Pejuang Ekonomi Keluarga bersama Koperasi PBB

Tak sedikit pelaku usaha mikro yang terpuruk setelah pandemi melanda. Sepinya pembeli dan ketiadaan modal membuat mereka tak bisa lagi usaha. Bersama Koperasi Pakem Berkah Bersama, ayo bangkitkan usaha mereka dengan wakaf modal usaha kita.

Simpan

Wakaf Modal Usaha Bangkitkan Pejuang Ekonomi Keluarga bersama Koperasi PBB

Target

0 0

0%
0 57 hari tersisa

Wakaf Modal Usaha Bangkitkan Pejuang Ekonomi Keluarga bersama Koperasi PBB

Update : 16 Nov, 2021


Sudah 2 tahun pandemi singgah di Indonesia dan meninggalkan berbagai dampak yang besar. Salah satunya adalah sektor ekonomi yang sampai saaat ini masih belum stabil. Terlebih bagi mereka para pelaku usaha menengah ke bawah, usaha mereka tak sanggup bertahan di tengah pandemic. Sektor ekonomi lah yang sangat terdampak. Banyak dari mereka yang terpaksa harus gulung tikar.



Melihat kondisi ekonomi masyarakat Indonesia di tengah pandemi saat inilah, ACT Kabupaten Tangerang bersama dengan Koperasi Pakem Berkah Bersama (KPBB) berkolaborasi untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya para pedagang kecil menengah yang terdampak pandemi.




Koperasi Pakem Berkah Bersama (KPBB) sendiri adalah sebuah lembaga atau organisasi ekomoni kemasyarakatan, beranggotakan orang-orang atau badan-badan yang mempunyai kepentingan secara bersama untuk membangun masyarakat lebih kearah perubahan perekonomian yang berlandaskan kepada kekeluargaan dan kesejahteraan masyarakat yang utamanya adalah para anggota koperasi itu sendiri.



Untuk itulah Sahabat, ACT bersama Koperasi Pakem Berkah Bersama (KPBB) berkomitmen untuk membangkitkan perekonomian para pedagang UMKM kaki lima yang terpukul di masa pandemi dengan memberikan sedekah modal usaha kepada mereka tanpa riba ataupun persyaratan yang memberatkan. Dengan demikian, mereka bisa melanjutkan perjuangan dan kembali membuka usaha dengan modal yang diberikan.

Dengan program Dari UMKM untuk UMKM dan Oleh UMKM ini InsyaAllah dengan ikhtiar bersama ACT Kabupaten Tangerang dan KPBB dapat memberikan semangat baru untuk para pelaku UMKM dan Kembali berjuang di tengah pandemi ini.

“Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Mari kita berikhtiar bersama angkat Indonesia dari jerat pandemi dengan sedekah terbaikmu.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang