Lahir dengan Bibir Sumbing, Bantu Tumbuh Kembang Syifa

Syifa terlahir dengan kondisi bibir sumbing. Sang ayah hanya bekerja sebagai tukang tambal ban dengan penghasilan pas-pasan. Bantu penuhi kebutuhan pengobatannya dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Lahir dengan Bibir Sumbing, Bantu Tumbuh Kembang Syifa

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Lahir dengan Bibir Sumbing, Bantu Tumbuh Kembang Syifa

Update : 16 Nov, 2021


"Saya hanya ingin Syifa sehat. Saya berharap bisa mengobatinya sampai sembuh, apa pun akan saya lakukan demi anak saya," ungkap Novan.

Butuh waktu bagi Novan untuk mencerna kenyataan yang ada saat itu. Kala puteri ketiganya lahir, hatinya sempat kalut karena kondisi sang buah hati berbeda dengan anak-anak lainnya.



Syifa lahir dengan kondisi bibir sumbing, kondisi ini membuatnya sulit untuk mengonsumsi ASI. Tak ada jalan lain, selain melakukan operasi untuk menyembuhkan puteri tercintanya.

Namun kondisi ekonomi Novan sangatlah tidak mendukung. Dulu ia sempat bekerja sebagai montir di bangkel, tetapi semenjak pandemi ia dirumahkan dan kini hanya menjadi tukang tambal ban. Penghasilannya pun sering kali tak mencukupi biaya kebutuhan sehari-hari.



Kendala ekonomi ini membuat Syifa baru satu kali menjalani pengobatan, dan itupun hanya berobat ke dokter praktek umum biasa. Novan sangat ingin anaknya bisa mendapatkan pengobatan yang layak. Namun apa daya, ia hanya bisa berikhtiar yang terbaik untuk buah hati tercintanya.

Sahabat, saat ini Syifa memerlukan perawatan khusus mulai dari pengobatan rutin dan tindakan operasi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, tentu diperlukan uang yang tak sedikit. Maukah kamu membantu gadis mungil ini pulih?

"Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan semua manusia." (QS. Al Maidah (5): 32).



Insyaa Allah, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandung berikhtiar untuk membantu proses medis Syifa mulai dari check up, perawatan, hingga tindakan operasi bibir sumbing. Kami juga akan berupaya untuk memberikan modal agar Ayah Syifa bisa berdaya secara ekonomi.

Mari bantu Syifa dapatkan masa depan yang lebih cerah dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang