Hanya Makan Bubur Karena Lambung Lemah, Mari Bantu Ilham Sembuh!

Ilham mengalami penyakit dengan kondisi lambung lemah sejak umur satu tahun. Sedangkan ibunya, Nining tidak lagi bekerja karena harus menjaga Ilham. Mari bantu pengobatan Ilham dan berikan modal usaha untuk Bu Nining!

Simpan

Hanya Makan Bubur Karena Lambung Lemah, Mari Bantu Ilham Sembuh!

Target

0 0

0%
0 54 hari tersisa

Hanya Makan Bubur Karena Lambung Lemah, Mari Bantu Ilham Sembuh!

Update : 17 Nov, 2021


Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Ya Allah, barang siapa yang mengurus perkara umatku lalu mempersulit mereka maka persulitlah dia dan barang siapa yang mempermudah mereka maka permudahkanlah dia.” (HR. Muslim)

Sahabat, jika hidup kita dipenuhi hak istimewa seperti anggota tubuh yang masih lengkap serta rejeki datang tanpa henti, hal ini menjadi keuntungan yang besar bukan? Namun, kita juga harus lebih bersyukur karena masih banyak yang berada jauh di bawah kita seperti yang dirasakan anak bernama Ilham dari Desa Karangkiring Gresik, anak kecil berumur 5 tahun yang hanya bisa makan bubur sepanjang hidupnya.


Perceraian kedua orang tua Ilham menjadi pukulan besar baginya saat ia umur 5 tahun. Sejak umur satu tahun setengah, Ilham sering keluar masuk rumah sakit karena masalah pencernaan dan beberapa kali kejang. Dokter mengatakan bahwa lambung Ilham lemah, sehingga tidak bisa mengkonsumsi makanan keras. Alhasil laki-laki berumur 8 tahun tersebut harus memakan bubur setiap harinya.


Penyakitnya juga berujung membuat Ilham tidak bisa berjalan serta tidak mampu berbicara seperti anak kecil lainnya. Sejak ditinggal ayah kandungnya, Ilham hanya dibiayai oleh Nining, ibunya. Selagi Bu Nining bekerja, Ilham dijaga oleh neneknya.

Namun sekarang Bu Nining tidak lagi bekerja karena semakin besar, Ilham semakin lincah. Sehingga neneknya tidak lagi sanggup merawat. InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Gresik akan berupaya menggalang dana dan memberikan bantuan untuk pengobatan Ilham serta modal usaha kepada Bu Nining yang merupakan tulang punggung keluarga agar mampu membiayai kebutuhan anaknya.

Sahabat, mari ringankan beban keluarga Bu Nining dengan menyalurkan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang