Darurat! Ayo Bantu Bu Aisyah Melawan Kanker Payudara

Tinggal sebatang kara, kini harus menahan sakit karena mengidap kanker payudara. Ayo bantu Bu Aisyah sembuh dari penyakitnya!

Simpan

Darurat! Ayo Bantu Bu Aisyah Melawan Kanker Payudara

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Darurat! Ayo Bantu Bu Aisyah Melawan Kanker Payudara

Update : 17 Nov, 2021


Sahabat perkenalkan namanya adalah Ibu Aisyah, seorang lansia yang tinggal sebatang kara di sebuah kontrakan petak. Saat ini beliau sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya sejak empat bulan lalu.

Awalnya, wanita berusia 57 tahun ini didiagnosa sakit paru-paru. Namun karena tidak mendapatkan penanganan yang memadai, akhirnya sakitnya pun menjalar ke bagian payudara. Bu Aisyah mengatakan bahwa bagian payudaranya mengeluarkan darah dan terjadi peradangan.



Sebelumnya, wanita yang tinggal di Jatiwaringin, Kota Bekasi ini hanya mengandalkan pengobatan dengan fasilitas BPJS Kesehatan. Namun karena beliau mengalami penunggakan, kini beliau tak bisa lagi mendapatkan perawatan yang memadai.

Saat ini Bu Aisyah hanya mengandalkan bantuan yang diberikan oleh tetangganya guna memberikan perawatan terhadap bagian tubuh yang meradang dan mengeluarkan darah. Penyakit yang beliau derita ini membuatnya tidak bisa melakukan pekerjaan harian yang biasa ia lakukan.



Ibu Aisyah berharap ia bisa memenuhi kebutuhan hariannya tanpa harus merepotkan tetangga sekitar dan bisa segera mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain..." (HR. Thabrani).



Oleh karena itu, insyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap dan MRI Kota Bekasi berikhtiar akan memberikan biaya pengobatan dan memfasilitasi Ibu Aisyah untuk mendapatkan penangan medis di rumah sakit. Jika memungkinkan, kami juga akan memberikan bantuan pangan untuk beliau.

Sahabat, mari kuatkan perjuangan Ibu Aisyah yang kini tengah melawan sakitnya dengan sedekah terbaik. Mari sampaikan kedermawananmu melalui laman aksi ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang