22 Tahun Menderita Kanker Kulit, Yuk Bantu Pak Hasan Sembuh

22 Tahun menderita penyakit kanker kulit membuat Pak Hasan harus bersabar dan bertahan di tengah keterbatasan. Ayo bantu sembuhkan pak Hasan dari penyakit kanker kulitnya. Tunaikan sedekah terbaikmu sekarang!

Simpan

22 Tahun Menderita Kanker Kulit, Yuk Bantu Pak Hasan Sembuh

Target

0 0

0%
0 175 hari tersisa

22 Tahun Menderita Kanker Kulit, Yuk Bantu Pak Hasan Sembuh

Update : 17 Nov, 2021


22 Tahun menderita penyakit kanker kulit membuat Pak Hasan harus bersabar dan bertahan di tengah keterbatasan. Meski sudah berusaha berobat dengan berbagai cara namun penyakitnya tak kunjung sembuh hingga hari ini.

Ya, Pak Hasan sudah menderita penyakit kanker kulit sejak 1999 silam, faktor ekonomi yang membuat pak Hasan terpaksa harus menahan rasa sakit yang dideritanya. Bahkan sakingtak punya uang untuk biaya berobat, Pak Hasan terakhir berkonsultasi soal penyakit yang di deritanya pada 2001 silam.



Saat ini pak Hasan masih berjuang menghadapi penyakit kanker kulitnya yang sudah menahun. Tidak hanya itu kaki sebelah kanan Pak Hasan juga terdapat bekas luka bakar yang sudah lama tak kunjung sembuh. Hal ini yang membuat aktivitas pak Hasan semakin terbatas karena ia sulit untuk berjalan.

Pak Hasan ingin sekali sembuh dari penyakitnya ini, Ia ingin bekerja mencari penghasilan agar tidak merepotkan tetangga dan keluarganya. Namun apalah daya, keterbatasan ekonomi dan fisik membuat pak Hasan harus menanggung derita hingga hari ini.



Sahabat, Pak Hasan kini hanya bisa terbaring lemah di tempat tidurnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Ia hanya menerima bantuan belas kasih tetangga yang selalu peduli dengannya. Sahabat, maukah kamu bantu pak Hasan agar tetap semangat menjalani hari-harinya?

Bukankah Allah ta’ala berfirman “Jika kalian berbuat baik, berarti kalian berbuat baik untuk diri sendiri. Jika kalian berbuat jahat, berarti kalian berbuat jahat pada diri sendri." (QS. Al-Isra': 7)”



Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Manado akan berikhtiar memberikan pak Hasan bantuan biaya hidup serta biaya pendampingan pengobatan, karena ia harus rutin berobat ke dokter spesialis kanker.

Sahabat, jangan sampai pak Hasan berjuang sendirian tanpa uluran tangan kebaikanmu. Ayo bantu sembuhkan pak Hasan dari penyakit kanker kulitnya. Tunaikan sedekah terbaikmu sekarang!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang