6 Bulan Terbaring karena Kanker Tulang, Bantu Keyla Sembuh

Keyla (8 tahun) kini sudah 6 bulan terbaring karena kanker tulang yang dideritanya. Pendapatan sang ibunda sebagai penjual makanan, tidak memadai biaya pengobatannya. Ringankan ujian Keyla dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

6 Bulan Terbaring karena Kanker Tulang, Bantu Keyla Sembuh

Target

0 0

0%
0 85 hari tersisa

6 Bulan Terbaring karena Kanker Tulang, Bantu Keyla Sembuh

Update : 18 Nov, 2021


Bagaikan mimpi. Mungkin itulah yang dirasakan Keyla Asifa Khalik. Bagaimana tidak, kaki yang sebelumnya bisa berjalan dengan dan bermain seperti anak-anak seusianya, kini sangat sulit untuk digerakan

Kanker tulang membuat anak berusia 8 tahun ini tidak bisa lagi berangkat sekolah dan bermain bersama teman sebayanya. Kejadian ini bermula ketika Keyla terjatuh kala bermain di sekolah, kemudian selang beberapa hari kaki kanannya merasa nyeri.



Awalnya Keyla tidak berani menceritakan kejadian ini, tetapi ketika rasa sakitnya semakin menjadi-jadi barulah ia memberanikan diri untuk bercerita. Sang ibu langsung membawanya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dokter pun mendiagnosa Keyla mengidap kanker tulang. Kabar ini membuat keluarga ini bingung, sebab sudah sejak kecil Keyla sudah ditinggal oleh sang ayah. Akhirnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ibunya (Afia Gogoro) harus berdagang makanan.

Penghasilan dari ibunda tentu tidak sebanding dengan biaya pengobatan yang harus dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakit kankernya. Karena keterbatasan ini, Keyla hanya menjalani pengobatan tradisional.



Kini, sudah 6 bulan lamanya Keyla hanya bisa terbaring di kasurnya. Kakinya pun sudah semakin membengkak, badannya juga semakin kurus padahal ia cukup rajin makan.

Sahabat, saat ini kondisi keuangan Keyla sudah sangat tidak memadai. Bahkan pernah ketika menjalani perawatan, ia tidak bisa pulang karena tidak ada uang untuk membayar biaya administrasi.

Melihat kondisi Keyla yang sudah sangat mengkhawatirkan, InsyaAllah tim ACT Ternate akan mendampingi dan membantu biaya pengobatannya, agar adik Keyla bisa segera sembuh. Maukah kamu turut membantu kesembuhan Keyla?



"Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain..." (HR. Thabrani).

Sahabat, jangan biarkan senyum keceriaan Keyla meredup. Saat ini ia tengah menanti kedermawanan kita untuk bisa kembali pulih. Mari bantu biaya pengobatan kangker tulang Keyla agar kakinya bisa berjalan kembali.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang