Bantu dan Beri Apresiasi Ustadz Syafirudin dan Da'i Lainnya di Pelosok Negeri

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Usatdz Safirudin, Beliau memiliki caranya sendiri. pergi berladang saat tidak berdakwah. Mari hadirkan kesejahteraan untuk mereka pada Dai pelosok negeri di Mentawai!

Simpan

Bantu dan Beri Apresiasi Ustadz Syafirudin dan Da'i Lainnya di Pelosok Negeri

Target

0 0

0%
0 144 hari tersisa

Bantu dan Beri Apresiasi Ustadz Syafirudin dan Da'i Lainnya di Pelosok Negeri

Update : 18 Nov, 2021


Para dai ilallah (penyeru menuju jalan Allah subhanahu wa ta’ala) bagaikan pelita dalam kegelapan. Mereka memberi cahaya bagi manusia menuju jalan yang terang dan benar. Mereka ibarat nakhoda perahu keselamatan yang berada di tengah-tengah badai dan gelombang ombak yang datang silih berganti.

Perkenalkan Ustadz Syarifudin, beliau ialah seorang Pendakwah di Kepulauan Mentawai yang sebelumnya berawal dari seorang mualaf pada tahun 2009



beliau berdakwah dari satu dusun kedusun lain dikep. mentawai menggunakan perahu kecil atau yang akrab dikenal pompong.

dalam berdakwah Ustadz Syarifudin jarang sekali mendapatkan santunan atau gaji yang layak, bahkan gaji yang didapat tidak cukup digunakan untuk transportasi laut disana.



bayangkan saja untuk sekali jalan dari dusun satu ke lainnya menggunakan pompong menghabiskan uang 250 ribu - 500 ribu dalam sekali perjalanan dikarnakan harga BBM yang tinggi dan harus menyewa pompong.



namun Ustadz Syarifudin tetap berdakwah dengan ikhlas, dengan dibantu sehari-hari sebelum berdakwah atau diwaktu waktu kosong nya beliau pergi keladang mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.



"Sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi, dan para nabi tidak mewariskan dinar dan tidak dirham dan mereka mewariskan ilmu. Maka siapa yang mengambilnya maka dia telah mengambil bagian yang banyak.” (HR Abu Dawud)

Bersama ACT Padang Sumatera Barat, mari bersama-sama hadirkan apresiasi terbaik kepada Ustadz Syarifudin dan para dai di berbagai penjuru negeri yang telah tulus ikhlas berbagi waktu, tenaga, ilmu, bahkan harta demi meluruskan aqidah ummat. InsyaAllah dalam program Sejahterakan Dai Indonesia ini, ACT Padang Sumatera Barat akan membantu dai-dai pelosok negeri mendapatkan kehidupan yang layak lewat bantuan pangan dan kafalah biaya hidup.



Ayoo Sahabat Dermawan mari bantu cukupi kehidupan para Da'i - Da'i risalah Rasulullah dalam mendakwah kan islam hingga ke pelosok-pelosok negeri...

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang