Tidak Punya Orang Tua, Bantu Adik Felix Berjuang Hadapi Lumpuh dan Disfungsi Saraf

Felix merupakan yatim piatu yang mengalami kelumpuhan dan disfungsi saraf sejak usia 7 tahun. Sahabat, ayo bantu Felix sembuh dengan bantuan terbaikmu!

Simpan

Tidak Punya Orang Tua, Bantu Adik Felix Berjuang Hadapi Lumpuh dan Disfungsi Saraf

Target

0 0

0%
0 112 hari tersisa

Tidak Punya Orang Tua, Bantu Adik Felix Berjuang Hadapi Lumpuh dan Disfungsi Saraf

Update : 18 Nov, 2021


Adik Felix hidup seorang diri tanpa memiliki kedua orang tua yang lebih dulu pergi meninggalkannya. Ia mengalami kelumpuhan dan disfungsi saraf saat usia menjelang 7 tahun. Saat ini Felix hidup bersama neneknya. Setiap hari ia hanya dapat berbaring lemas di atas kasur dalam kontrakan kecil sang nenek.

Setiap kali waktu makan tiba, Felix harus menggunakan selang nasogastric tube untuk dapat menyalurkan makanan ke dalam perutnya. Sang nenek yang sudah tidak bekerja hanya mengandalkan kiriman uang dari hasil menjaga toko, dari anaknya yang juga merupakan adik kandung ibunya Felix.



Kondisi Felix terkini sangat mengkhawatirkan karena susu khusus resep dari dokter tidak mampu di beli oleh neneknya. Dengan begitu neneknya membuat susu dari beras merah haluskan dengan air putih. Felix sangat membutuhkan susu khusus dari dokter dan obat-obatan yang tidak bisa ditebus oleh neneknya. Nenek Felix pun juga membutuhkan biaya transportasi untuk mengantarkan Felix berobat setiap pekannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.



"Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)

Insyaallah dengan dukungan dari Sahabat Dermawan, Aksi Cepat Tanggap Jakarta Utara akan memberikan bantuan berupa pangan, pengobatan dan biaya hidup untuk Felix dan neneknya. Khusus untuk Felix, insyaallah kami akan memberikan biaya pengobatan khusus sesuai dengan resep dari dokter.



Sahabat, melihat kondisi adik Felix terasa amat pilu, bagaimana ia dapat berjuang untuk hidup tanpa kedua orang tuanya dan tanpa aktifitas seperti yang bisa kita lakukan. Felix yang hanya bisa berbaring dan bernapas sangat membutuhkan bantuan dari Sahabat Dermawan. Mari bantu adik Felix berjuang dengan donasi dan doa tertulus Sahabat, mari sampaikan kepada orang terdekatmu demi aksi kebaikan ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang