Sejahterakan Dai Indonesia Bersama Rumah Qori

Bersama Rumah Qori, hadirkan apresiasi untuk para dai prasejahtera dengan sedekah kita!

Simpan

Sejahterakan Dai Indonesia Bersama Rumah Qori

Target

0 0

0%
0 81 hari tersisa

Sejahterakan Dai Indonesia Bersama Rumah Qori

Update : 19 Nov, 2021


"Sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi, dan para nabi tidak mewariskan dinar dan tidak dirham dan mereka mewariskan ilmu. Maka siapa yang mengambilnya maka dia telah mengambil bagian yang banyak.” (HR Abu Dawud)

Bukan perkara mudah untuk menjadi seorang pedakwah.

Amanah yang diembannya tak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, tetapi juga di akhirat. Pesan-pesannya kerap disalahartikan oleh segelintir orang yang skeptis terhadap nilai-nilai Islam, padahal mereka menyiarkan kebenaran sebagaimana yang diajarkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.



Para dai, ulama, pedakwah; pengajar ilmu agama, adalah penyambung lidah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Penerang jalan umat, yang semakin gelap menuju akhir zaman. Tak heran, bahwa mereka disebut sebagai pewaris harta yang paling berharga yang ditinggalkan Rasulullahu shallallahu 'alaihi wa sallam, yakni ilmu.



Di negeri ini, tantangan yang dihadapi para dai bukan hanya sekadar mengentaskan ketiadaan ilmu di wilayah yang sukar ditembus. Mereka juga harus berjibaku menghadapi keacuhan masyarakat akan pentingnya ilmu agama. Pengetahuan umum saja masih enggan dipelajari sebagian masyarakat tepian negeri, apalagi baca-tulis dan memahami Al Quran dan hadits.

Itulah sebabnya, para dai adalah orang-orang terpilih. Mereka perlu mendapat dukungan kita, agar lebih banyak umat Muslim di negeri ini yang turut terpapar pancaran keindahan Islam. Insyaa Allah.



Bersama ACT dan Rumah Qori, mari bersama-sama hadirkan apresiasi terbaik kepada para dai di berbagai penjuru negeri yang telah tulus ikhlas berbagi waktu, tenaga, ilmu, bahkan harta demi meluruskan aqidah ummat. InsyaAllah dalam program Sejahterakan Dai Indonesia ini, ACT dan Rumah Qori akan membantu ribuan dai mendapatkan kehidupan yang layak lewat bantuan pangan dan kafalah biaya hidup. Ayo bergabung, bersama-sama kita kuatkan perjuangan para dai dengan sedekah terhebat!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang