Idap Berbagai Penyakit di Usia 4 Tahun, Bantu Kaila Sembuh!

Berbagai penyakit mendera tubuh mungilnya sejak usia 2 bulan, Kaila butuh pengobatan. Padahal, sang ayah pun hanyalah kuli angkut di Pasar Tanah Abang dengan pendapatan 50 ribu per hari. Ayo bantu Kaila tumbuh sehat

Simpan

Idap Berbagai Penyakit di Usia 4 Tahun, Bantu Kaila Sembuh!

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

Idap Berbagai Penyakit di Usia 4 Tahun, Bantu Kaila Sembuh!

Update : 19 Nov, 2021


"Kakak, tolong bantu Kaila sembuh Kak..."

Sudah 4 tahun Kaila Putri terlahir ke dunia. Hampir sepanjang umurnya ia bergelut dalam sakit yang memilukan. Berbagai penyakit bersarang dalam tubuhnya. Awalnya, ia menderita penyakit bising jantung pada usia 2 bulan. Sejak saat itu berbagai jenis penyakit mulai bermunculan di antaranya adalah infeksi saluran kemih, tuberkolosis, serta cairan di dalam rongga kepalanya.

b4bd04fb512c207fc349e8762cc89008.jpg

Perjuangan Kaila berlanjut. Saat usianya 8 bulan, ia harus bertarung melawan GERD dan penyakit usus Esofagitis dan Duodenitis. Penyakit ini menyebabkan Kaila harus bolak balik rumah sakit. Terakhir kali, Kaila harus menjalani endoskopi dan biopsi untuk mengetahui lebih jauh penyakit yang dideritanya. Bahkan dokter masih terus menyarankan beberapa tes lainnya karena Kaila sering mengalami demam tinggi yang belum diketahui penyebabnya. Hingga kini Kaila harus minum susu melalui selang NGT karena ia tidak bisa makan dan minum secara normal.

d059caad400fd648437b943ce175e11d.jpg

Saat ini Kaila sangat membutuhkan susu medis sebagai asupan utama makanannya. Tanpa susu tersebut bobot badan Kaila akan menurun drastis karena sulit untuk makan secara normal. Di samping itu, banyak kebutuhan untuk pengobatan yang harus dibayar sendiri oleh keluarga Kaila karena tidak ditanggung oleh BPJS. Seperti halnya selang NGT yang harus diganti secara berkala dan tes alergi yang sangat diperlukan Kaila. Sementara itu, ayah Kaila hanya seorang kuli porter di Tanah Abang dengan penghasilan maksimal Rp 50 ribu per hari dan selama PPKM Darurat kemarin ayah Kaila terpaksa menganggur karena pasar tutup. Bagaimana bisa Kaila mendapatkan perawatan yang memadai dalam kondisi serba terbatas?

d4cf679d58e3049bc2eb63a0d09c889d.jpg

Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barangsiapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. (HR.Muslim)

Insya Allah tim ACT Jakarta Pusat akan terus berupaya mendampingi Kaila dan memberikan dukungan terkait kebutuhan pengobatan dan susu medis Kaila. Tentunya ikhtiar ini akan berjalan baik dengan adanya dukungan dari Sahabat Dermawan. Jadi, yuk kita bantu adik kecil Kaila agar ia bisa terus bertahan melawan penyakitnya. Bantu sembuhkan Kaila lewat sedekah kita di laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang