Hangus Kebakaran, Bantu Panti Asuhan Harapan Kita Bangkit !

Panti Asuhan Harapan Kita Kebakaran, Gedung Asrama dan Perlengkapan Anak Panti Hangus! Mari bantu Panti Asuhan Harapan Kita Bangkit Kembali

Simpan

Hangus Kebakaran, Bantu Panti Asuhan Harapan Kita Bangkit !

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

Hangus Kebakaran, Bantu Panti Asuhan Harapan Kita Bangkit !

Update : 19 Nov, 2021


Innalillahi Wa Innailaihi Raijun

Sebuah kebakaran menghanguskan Pesantren Harapan Kita di Desa Huntu Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Gorontalo pada Kamis Sore, 18 November 2021 ketika para anak asuh hendak beristirahat.



Panti Asuhan Harapan Kita yang merupakan tempat tinggal bagi anak yatim piatu dan prasejahtera ini hangus dalam waktu yang sangat cepat karena banyak material mudah terbakar. Sebaran api pun berkobar luas sehingga membakar Asrama Pria habis tak tersisa.

"Kita semua sedih bukan cuma karena asrama kita gak ada lagi, Pakaian, Buku, perlengkapan Sekolah dan lainnya hangus semua. Kita takut gak bisa belajar lagi", begitu curhat salah seorang anak asuh.



Sebanyak 37 anak asuh terpaksa harus menginap di masjid samping Panti Asuhan, mengingat hampir semua dari mereka adalah anak yatim piatu.



Kini para pengurus berjuang keras untuk bisa membangun kembali Panti Asuhan. Mereka tak ingin pendidikan anak-anak yatim dan prasejahtera terhenti. Maukah kamu turut membangun kembali Panti Asuhan Harapan Kita ini? Mari tunjukan kepedulianmu dan salurkan sedekah terbaik!

Rasulullah ﷺ bersabda: "Barangsiapa yang membebaskan satu kesusahan seorang mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia, maka Allah Azza wa Jalla akan melepaskannya dari satu kesusahan di antara kesusahan-kesusahan akhirat...." (HR. Muslim)

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang