Redakan Lapar, Lajukan Humanity Food Bus Bersama Karang Taruna Kelurahan Jati

Humanity Food Bus hadir untuk mengantarkan santapan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Bersama Karang Taruna Kelurahan Jati, yuk kita bantu armanda ini untuk terus bergerak!

Simpan

Redakan Lapar, Lajukan Humanity Food Bus Bersama Karang Taruna Kelurahan Jati

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Redakan Lapar, Lajukan Humanity Food Bus Bersama Karang Taruna Kelurahan Jati

Update : 22 Nov, 2021


Assalamualaikum, Sahabat Dermawan.

Saat ini negeri kita masih bergulat dengan pandemi Covid-19 yang memukul berbagai sektor kehidupan. Banyak saudara-saudara kita yang harus kehilangan keluarga dan sanak saudara, tak sedikit pula yang harus kehilangan mata pencahariannya.

Hal ini tentu menghadirkan masalah baru, bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sebab di masa sulit ini pasti tidak mudah bagi mereka memperoleh makanan siap santap yang kaya akan nutrisi.

Demi menjawab kebutuhan tersebut tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), menghadirkan layanan bus makan gratis "Humanity Food Bus" yang siap memenuhi kebutuhan pangan saudara sebangsa. Layanan ini diluncurkan guna melengkapi empat armada truk makan gratis yang telah dirilis sebelumnya.



Bus ini telah dimodifikasi sedemikian rupa agar menyerupai dapur berjalan, dilengkapi dengan peralatan masak canggih seperti dapur restoran di hotel berbintang lima. Membuat masakan yang dihasilkan pun tak kalah dengan makanan hotel.



Kepala Juru Masak di Humanity Food Bus dan Food Truck Chef Joni mengatakan, food bus ini merupakan penyempurnaan dari Humanity Food Truck yang telah melanglangbuana sebelumnya. Terdapat berbagai kelebihan Food Bus ini ketimbang Food Truck. Terutama di dapurnya, banyak komponen baru seperti tilting pan dan grill pan.

Yang pasti, dengan inovasi terkini, bus makan gratis bisa melayani para penerima manfaat dengan lebih maksimal!

Insya Allah, dalam sekali beroperasi, Food Bus ini dapat memproduksi ribuan porsi santapan lezat, higienis, bersih, dan tentunya halal untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.



Jadi, Sahabat Dermawan maukah kamu menitipkan sebagian rezeki untuk menyuplai bahan memasak Humanity Food Bus bersama Karang Taruna Kelurahan Jati?

Semoga dengan ikhtiar ini Humanity Food Bus bisa semakin sering menyapa saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Ada seseorang yang bertanya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, 'Islam yang bagaimana yang paling baik?' Beliau bersabda, 'Memberi makan (pada yang butuh), juga mengucapkan salam pada orang yang engkau kenal dan tidak engkau kenal." (HR. Bukhari, no. 12 dan Muslim, no. 39).

Yuk, bersama Karang Taruna Kelurahan Jati, salurkan sedekah terbaikmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang