Bantu Renovasi Rumah Ibu Pipit & Keluarganya yuk! Sedekahmu Kuatkan Pondasi Bangunannya

Suami mendapat PHK saat pandemi membuat keadaan ekonomi merosot. Ingin memperbaiki rumah tidak mampu lantaran ada 4 orang anak yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Bantu perbaiki rumah Ibu Pipit dan keluarganya.

Simpan

Bantu Renovasi Rumah Ibu Pipit & Keluarganya yuk! Sedekahmu Kuatkan Pondasi Bangunannya

Target

0 0

0%
0 83 hari tersisa

Bantu Renovasi Rumah Ibu Pipit & Keluarganya yuk! Sedekahmu Kuatkan Pondasi Bangunannya

Update : 19 Nov, 2021


Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Ini merupakan salah satu kisah perjuangan keluarga yang keadaan ekonominya merosot akibat pandemi dating pada 2020. Dimulai dari awal pandemi banyak perusahaan-perusahaan melakukan PHK besar-besaran, termasuk Suami dari keluarga Ibu Pipit. Suami Ibu Pipit yang bekerja di pabrik tekstil di bagian konveksi mendapat PHK dari pabrik tempat ia bekerja.



Selepas kejadian PHK tersebut lantas tidak membuat menyerah meskipun harus banting stir mencari mata pencaharian lain. Sampai dengan saat ini Suami bu Pipit berjualan gorengan keliling untuk menafkahi bu Pipit dan 4 orang anaknya.



Dengan berjualan gorengan keliling, hasil yang di dapat belum cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Bu Pipit pun ikut turut membantu menambah penghasilan keluarga dengan menjadi ART.



Musim hujan datang hampir setiap hari hujan. Rumah reot bu Pipit tak mampu menahan aliran air sehingga atapnya pasti bocor ketika hujan. Mau memperbaiki atap, namun apadaya semenjak kejadian PHK belum bisa berbuat banyak untuk memperbaiki atap rumahnya. Penghasilan berkurang menjadikan bu Pipit berserta suami untuk memprioritaskan kebutuhan untuk ke 4 anaknya yang masih kecil-kecil.



Hadis Abu Hurairah, yang diriwayatkan oleh Rasulullah SAW , bahwa: “ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputus lah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.”

Sahabat dermawan mari bantu keluarga bu Pipit dan keluarganya bangun rumah yang layak dengan amal jariyah mu, berapapun jariyah insyaAllah dapat membantu Ibu Pipit dan keluarganya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang