Tiga Tahun Konsumsi Asam Mefenamat Demi Redam Sakit, Mari Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Mari Bersama ringankan kesulitanIbu Gusniati dengan sedekah atau infak terbaik kita untuk mendampingi Ibu Gusniati berobat rutin hingga sembuh

Simpan

Tiga Tahun Konsumsi Asam Mefenamat Demi Redam Sakit, Mari Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Target

0 0

0%
0 146 hari tersisa

Tiga Tahun Konsumsi Asam Mefenamat Demi Redam Sakit, Mari Bantu Ibu Gusniati Sembuh

Update : 22 Nov, 2021


Tiga Tahun Konsumsi Asam Mefenamat Demi Redam Sakit, Mari Bantu Ibu Gusniati Sembuh

"Tergerak sedikit saja sakitnya tak tertahankan terasa tertusuk tusuk, lagian ibuk gk ada uang untuk berobat nak", Ujar Buk Gusniati

Ibu Gusniati (49 tahun) tinggal bersama suami dan 3 orang anaknya
Suami dan anak buk Gusniati bekerja sebagai Buruh karet di kampungnya dengan penghasilan hanya 20 ribu per hari



Ibu Gusniati mengalami kecelakaan 3 tahun yg lalu dikarenakan ditabrak mobil kekita jualan sayur dipasar, kecelakaan itu mengakibatkan Buk Gusniati luka fatal di bagian pahanya yang mana hancurnya Sebagian tulang beliau dan harus menjalani operasi

Ibu Gusniati segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi dibagian kakinya, seharusnya pengobatan tidak cukup sampai disana, namun dikarnakan tidak ada biaya keluarga Buk Gusniati membawa Buk Gusniati pulang dan sudah 3 tahun tidak pernah dibawa lagi untuk mendapatkan pengobatan dirumah sakit.



Selama 3 tahun ini Bu Gusniati menahan sakitnya, hanya bisa terbaring di rumahnya, untuk bergerak sedikit saja beliau merasakan sakit yang tak tertahankan, sehingga hampir setiap hari selama 3 tahun ini beliau rutin mengkonsumsi Asam Mefenamat untuk meredakan rasa sakitnya walaupun sangat berbahaya bagi tubuhnya jika dikonsumsi secara rutin bahkan sampai kurun waktu tahunan.

Bukankah Allah ta’ala berfirman “Jika kalian berbuat baik, berarti kalian berbuat baik untuk diri sendiri. Jika kalian berbuat jahat, berarti kalian berbuat jahat pada diri sendri." (QS. Al-Isra': 7)”



Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Padang Sumatera Barat akan berikhtiar memberikan Ibu Gusniati bantuan biaya hidup serta biaya pendampingan pengobatan, karena ia harus rutin berobat ke dokter.

Sahabat, jangan sampai Ibu Gusniati berjuang sendirian tanpa uluran tangan kebaikanmu. Ayo bantu sembuhkan Ibu Gusniati dari penyakit kanker kulitnya. Tunaikan sedekah terbaikmu sekarang!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang