Raih Pahala Terbaik dengan Santunan Anak Yatim di Majelis Ar-Raudhoh

Kekurangan dana operasional. Mari raih pahala terbaik dengan menyantuni anak yatim, piatu dan lansia bersama Majelis Ar-Raudhoh.

Simpan

Raih Pahala Terbaik dengan Santunan Anak Yatim di Majelis Ar-Raudhoh

Target

0 0

0%
0 53 hari tersisa

Raih Pahala Terbaik dengan Santunan Anak Yatim di Majelis Ar-Raudhoh

Update : 20 Nov, 2021


"Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni." (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Memuliakan dan menyayangi anak yatim adalah perbuatan mulia, Allah Ta'ala bahkan mengingatkan kita untuk menyantuni mereka jika sedang memiliki kelapangan harta.

76c450bf2eb53a07d84c09d61b451aa5.jpg

Majelis Ar-Raudhoh adalah salah satu sarana keagamaan yang rutin menyelenggarakan santunan untuk anak yatim. Terletak di Desa Dawuhan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, majelis ini telah berdiri sejak 2012.

Awalnya majelis ini tidak memiliki tempat hingga harus berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya. Namun Alhamdulillah kini proses pembangunan tengah dilakukan. Sayangnya di tengah upaya untuk mendirikan bangunan majelis, pandemi hadir dan membuat dana yang masuk berkurang.

741b08781cc70c4a5e08d4844613e617.jpg

Beberapa donasi yang masuk pun terhenti karena kesulitan ekonomi di tengah pandemi. Akhirnya agenda rutin Majelis Ar-Raudhoh, untuk menyantuni anak yatim dan lansia sekitar pun terancam tidak terlaksana.

Melihat besarnya peluang pahala dalam kegiatan santunan anak yatim ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal berikhtiar untuk membantu agar agenda ini tetap terlaksana.

dcf9ba3cee5d49dc9ee5d14efbcc55db.jpg

Yuk Sahabat Dermawan, kita maksimalkan kesempatan baik ini untuk mengahadirkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan lansia prasejahtera di sekitar Majelis Ar-Raudhoh.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang