Tidur di Kandang Kambing, Bantu Biaya Hidup Pak Tukimin dan Istri yang Menderita Alzheimer

Tinggal di kandang kambing bersama istrinya yang menderita Alzheimer harus dirasakan oleh Pak Tukimin. Mari bantu Pak Tukimin untuk kebutuhan biaya berupa kasur yang layak, serta bantuan biaya pengobatan istrinya!

Simpan

Tidur di Kandang Kambing, Bantu Biaya Hidup Pak Tukimin dan Istri yang Menderita Alzheimer

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Tidur di Kandang Kambing, Bantu Biaya Hidup Pak Tukimin dan Istri yang Menderita Alzheimer

Update : 20 Nov, 2021


Sahabat, mari kita berkenalan dengan Pak Tukimin bersama istrinya yang menderita Alzheimer.

Tinggal berdua di rumah yang memprihatinkan, hingga tidur seruangan dengan kandang kambing harus Pak Tukimin dan istrinya rasakan. Pasangan yang belum dikaruniai anak ini tinggal di rumah yang sangat sederhana, kondisi kayu rumah sudah lapuk dengan dipan kayu, dan yang lebih menyedihkan adalah mereka tidur seruangan dengan kandang kambing. Selain itu Pak Tukimin masih diuji dengan istrinya yang qodarullah mengidap Alzheimer di usia yang sudah tidak lagi muda, 72 tahun.

33c65dbd47d59d4a37eb8bd15acb747f.jpg

Saat ini juga Pak Tukimin yang sudah berumur 75 tahun, kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena pekerjaan beliau sebagai peternak kambing yang penghasilannya sangat terbatas, hingga makan pun mengandalkan pemberian kerabatnya. Untuk itu, sekarang Pak Tukimin membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari dan juga tempat tidur yang nyaman untuk beristirahat.

49341f338a46accd181bfd2c1863541e.jpg

“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (Hadist Riwayat Muslim)

2ca036ad429d9f2dea674f418c4e9422.jpg

InsyaAllah tim ACT Sragen berikhtiar untuk membantu mengumpulkan donasi untuk membantu biaya hidup Pak Tukimin beserta Istrinya yang mengidap Alzheimer, berupa kasur yang layak, sembako, serta bantuan biaya akomodasi pengobatan istrinya.

Sahabat Dermawan, yuk ringankan ujian hidup Pak Tukimin beserta istrinya, dengan memberikan sedekah terbaikmu. Kami tim Aksi Cepat Tanggap InsyaAllah, berikhtiar untuk membantu mengumpulkan biaya hidup Pak Tukimin. Tentunya ini menjadi ladang pahala untuk Sahabat Dermawan untuk meringankan sesama.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang