Bantu Ust. Alfin Miliki Motor Roda Tiga Untuk Memudahkannya Berdakwah

Dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, Ust Alfin berdakwah puluhan kilometer dari kampung ke kampung. Beliau bercita-cita bisa memiliki motor roda tiga untuk memudahkan dalam berdakwah. Yuk bantu wujudkan mimpinya untuk terus semangat berdakwah!

Simpan

Bantu Ust. Alfin Miliki Motor Roda Tiga Untuk Memudahkannya Berdakwah

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Bantu Ust. Alfin Miliki Motor Roda Tiga Untuk Memudahkannya Berdakwah

Update : 01 Dec, 2021


Dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, ustadz Alfin sudah 11 tahun mengabdi di Mushola Masaliqul Huda-Pamarican Ciamis dan berdakwah keliling kampung dengan cara mengesot dan terkadang ada warga yang berbaik hati menggendong dan mengantarkannya ketempat dakwah

Berjalan bagi Ustadz Alfin tentu tak semudah berjalan kaki bagi orang pada umumnya. Seringkali tangan Ustadz Alfin cidera karena mengenai benda tajam ataupun batu yang ada di jalanan. Meski begitu, semangatnya dalam syiar islam tak pernah runtuh.

Saat ini, Ustadz Alfin mengabdi di Mushola Masaliqul Huda Desa Sidamulih-Pamarican Ciamis sudah hampir 11 tahun lamanya. Kehadiran beliau di desa tersebut sangat di rasakan oleh warga sekitar, suasana kampung menjadi hidup oleh syiar-syiar islam. Ustadz Alfin saat ini kondisinya tidak punya rumah dan tinggal di mushola yang sudah lapuk bahkan hampir roboh.
Selain aktif berdakwah keliling kampung beliau juga mengajar anak-anak mengaji di desa tersebut, siang hari ia safari dakwah kemudian sisa waktunya di sore hari dan di malam hari ia manfaatkan untuk mengajar ngaji anak-anak.

“Saya masih bersyukur kepada Alloh karena dengan keterbatasan ini justru menambah kedekatan saya dengan Alloh dan saya yakin melalui cara terbaik inilah Alloh menyayangi saya” tuturnya.

Di samping kesulitannya berdakwah, ia bersyukur kepada Alloh SWT karena telah di beri kelebihan pemahaman tentang Al Quran dan Ilmu Agama Islam, sehingga ia bisa berdakwah dan menghidupkan cahaya Islam di Pamarican.
“Ternyata dengan mempelajari Alquran dan Ilmu Agama Islam,saya merasa hidup kembali dan saya bisa berdamai dengan kondisi fisik saya yang tak sempurna ini, meskipun sebetulnya saya juga berharap bisa memiliki motor roda tiga untuk memudahkan saya dalam berdakwah” tuturnya.

Untuk mempermudah aktivitas dakwah Ustadz Alfin, ACT Ciamis menginisiasi Motor Roda Tiga agar beliau bisa memperluas dakwahnya dan tidak lagi bergantung kepada orang lain.

Mari dukung Ustadz Alfin dengan patungan membeli motor untuk mempermudah aktivitas dakwah beliau. Motor akan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan ustadz penerima manfaat.
“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang yang lain“ (HR. Muslim, Abu Daud, dan Tirmidzi)

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang