Padamkan Kelaparan, Ayo Dukung Operasi Orang Lapar Bersama Relawan!

Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan banyak masyarakat yang sulit mencari makan. Untuk itu, Mari kita gerak bersama relawan kenyangkan saudara lewat aksi ”Operasi Orang Lapar”

Simpan

Padamkan Kelaparan, Ayo Dukung Operasi Orang Lapar Bersama Relawan!

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Padamkan Kelaparan, Ayo Dukung Operasi Orang Lapar Bersama Relawan!

Update : 23 Nov, 2021


Coba tengok ke sekelilingmu, orang-orang terdekat dan juga tetangga di kanan kirimu.
Sudahkah mereka makan dengan layak hari ini?

Lihat pula ke jalanan di depan rumahmu, pedagang asongan berkeliling dengan lesu. Entah dagangan mereka sudah laku atau belum. Sudahkah mereka makan dengan layak hari ini?

Sekarang, kembali tatap layar ponselmu. Buka Instagram, Facebook, Twitter, bahkan Tiktokmu. Tentu tak sedikit kamu temukan kisah-kisah yang meremukkan hati, tentang mereka berjuang untuk tetap hidup di masa-masa sulit ini. Sudahkah mereka makan dengan layak hari ini?





Masyarakat Relawan Indonesia ACT di berbagai penjuru negeri telah berjibaku sepanjang pandemi menyapa saudara-saudara sebangsa, dan menemukan fakta-fakta lapangan menyedihkan bahwa kekurangan pangan tidak hanya terjadi pada pekerja harian atau masyarakat prasejahtera saja. Warga menengah yang tadinya hidup dalam kondisi berkecukupan pun kini banyak yang tak punya penghasilan, dan kesulitan memenuhi kebutuhan makan.

"Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain." (HR. Thabrani)

Sekarang, saatnya aksi bareng relawan. Mereka akan terus berkelana menemukan orang-orang yang tengah dilanda lapar hari ini, dan bagian kita adalah unjuk aksi lewat sedekah. Mari gerak bersama dalam aksi Operasi Orang Lapar, ulurkan tanganmu segera dengan sedekah terbaikmu melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang