Tak Memiliki Alat Kelamin. Bantu Biaya Pengobatan Hafidz

Seorang anak tukang ojek pengkolan di Garut harus hidup tanpa alat kelamin sejak lahir. Mari bantu biaya pengobatan Hafidz

Simpan

Tak Memiliki Alat Kelamin. Bantu Biaya Pengobatan Hafidz

Target

0 0

0%
0 88 hari tersisa

Tak Memiliki Alat Kelamin. Bantu Biaya Pengobatan Hafidz

Update : 23 Nov, 2021


Muhammad Hafidz, sejak lahir sudah tak memiliki alat vital. Sehingga ketika ingin buang air kecil, keluarnya melalui lubang anus bersamaan dengan buang air besar. Pada usia 5 bulan, ia sudah mulai disuntik hormon agar kemaluannya membesar. Tetapi hal itu tidak terlalu berdampak signifikan.



Anak berusia 8 tahun ini sudah memulai operasi pertama dan keduanya ketika umur 5 tahun. Dari melubangi perutnya, kemudian dimasukkan selang ke dalam kantung kemihnya agar air seni dapat keluar. Setiap harinya, selang yang di masukkan ke kantung kemih Hafidz, harus disuntik oleh obat perangsang (aquabides) sehingga ia harus menahan perih dan sakit ditubuhnya.



Profesi sang ayah hanyalah tukang ojek yang mengantar anak-anak sekolah di kampungnya. Penghasilan yang didapat dari ongkos mengantarkan anak-anak kurang lebih hanya 30.000 - 50.000 per harinya. Tentunya ini sangat berat untuk Pak Ayi ayah Hafidz.

Selain Pak Ayi harus menafkahi keluarganya, beliau juga harus memenuhi biaya pengobatan serta kebutuhan Hafidz seperti obat perangsang (aquabides) dan selang (katheter) yang di masukan ke bagian perut.

"Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”.
(HR. Muslim)



Melihat kondisi Hafidz, insyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut akan membantu proses pengobatan Hafidz ke rumah sakit, agar ia bisa hidup normal seperti anak seusianya.

Sahabat, Mari bantu Hafidz untuk menggapai cita-citanya dengan hidup normal seperti anak lainnya dengan memiliki alat vital

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang