Sakit Langka, Kulitnya Mudah Terluka dan Terkelupas

Penyakit langkanya yang diidapnya membuat kulitnya mudah terluka dan terkelupas. Adik Melodi harus merasakan rasa gatal tiap malamnya. Ayahnya hanya bekerja serabutan belum bisa memenuhi pengobatannya. Yuk Bantu dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Sakit Langka, Kulitnya Mudah Terluka dan Terkelupas

Target

0 0

0%
0 116 hari tersisa

Sakit Langka, Kulitnya Mudah Terluka dan Terkelupas

Update : 25 Nov, 2021


“Kulitnya sensitif, ketika terkena gesekan mudah terluka dan terkelupas. Kemarin kakinya habis kejatuhan mainan juga langsung lebam”. – Ibunda Melodi

Seperti anak lainnya melodi tumbuh kuat setiap harinya, belajar, bermain, berbicara, tertawa dan mengeksplorasi dunia sekitar. Hobinya tertawa dan tersenyum setiap orang-orang di sekitar mengajaknya bermain. Bapaknya selalu bilang, senyumnya selalu membawa kebahagiaan pada orang-orang di sekitarnya.

Melodi tak pernah meminta dirinya terlahir berbeda dengan anak lain. Melodi didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit kulit langka, yang membuat kulitnya sangat sensitif dan mudah terkelupas. Kelainan ini diketahui mulai umurnya 2 hari. Ibunya bercerita pada saat masih bayi kulit melodi langsung memerah ketika disentuh.

“Kadang di malam hari dia menangis karena gatal di kulitnya kambuh. Kadang digaruk sehingga membuatkan kulitnya terluka dan terkelupas”, Kata Ibunda Melodi yang kami temui di rumahnya di Dukuh Nggangin, Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Ayah Melodi hanyalah seorang buruh tani serabutan, setiap hari bekerja di ladang orang dengan penghasilan Rp70.000/hari itupun tak rutin setiap hari. Uang ini hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari saja. Sementara ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.

Sahabat dermawan, mari kita bantu Melodi untuk sembuh dari sakitnya dengan menyedekahkan sedikit harta kita.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang