Lingkar Kepala Makin Membesar, Ayo Bantu Adik Hanif Sembuh dari Hidrosefalus

Adik Hanif hanya bisa menangis menahan rasa sakit di kepalanya yang makin membesar akibat penyakit Hidrosefalus. Ayo bantu Hanif sembuh dari penyakit yang diderita dengan sedekah terbaikmu.

Simpan

Lingkar Kepala Makin Membesar, Ayo Bantu Adik Hanif Sembuh dari Hidrosefalus

Target

0 0

0%
0 96 hari tersisa

Lingkar Kepala Makin Membesar, Ayo Bantu Adik Hanif Sembuh dari Hidrosefalus

Update : 29 Nov, 2021


Inilah kondisi Adik Hanif yang hanya bisa menangis menahan rasa sakit di kepalanya yang makin membesar. Diusianya yang masih 3 bulan, Hanif harus merasakan sakit yang sungguh luar biasa. Ya, sejak lahir Hanif divonis oleh Dokter mengidap penyakit Hidrosefalus, yaitu penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan pada otak yang membuat ukuran kepala membesar.



Dikarenakan keterbatasan biaya, orang tua Hanif tidak sanggup membawanya untuk berobat kerumah sakit, dan terpaksa hanya merawat Hanif di rumah saja. namun dalam waktu kurang dari dua bulan lingkaran kepala Hanif makin membesar secara drastis.

Karena kondisi yang semakin mengkhawatirkan, sekarang Adik Hanif dirawat disalah satu rumah sakit di kota Padang, namun karena keterbatasan biaya keluarga Adik Hanif tidak bisa memenuhi gizi yang diperlukan Hanif dan kebutuhan lainnya.



Ayah Hanif hanya bekerja sebagai tukang ojek dengan penghasilan yang tak menentu setiap harinya. Kadang sehari mengojek ayah Hanif hanya membawa kurang dari 50 ribu perhari, ditambah dengan keadaan harus menemani Hanif berobat, ayah Hanif sering tidak bisa mengojek karena harus bergantian dengan sang istri untuk menjaga Hanif dirumah sakit.

Meski dalam keterbatasan kedua orang tua Hanif selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pengobatan sang buat hati. Karena ibu Hanif sungguh tak kuat menahan tangis saat melihat kondisi Hanif semakin memburuk. "Saya tidak sanggup melihat Hanif menangis terus, setiap hari menyusui Hanif, terasa kepala Hanif makin berat dan makin besar setiap harinya", ujar Ibu Hanif



Sahabat, Adik Hanif tidak berhenti menahan tangisnya karena sakit yang diderita. Pengobatan Adik Hanif tidak sebentar, Ia sangat membutuhkan uluran tangan kebaikan darimu, supaya pengobatannya berjalan lancar. Adik Hanif akan melewati berbagai macam operasi yang melelahkan dan kemoterapi yang tiada henti, mohon doanya ya Sahabat, semoga Adik Hanif dapat melaluinya.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

Melihat kondisi Adik Hanif, Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Padang, Sumatera Barat berikhtiar untuk membersamai perjuangan Hanif. Semoga upaya untuk memenuhi kebutuhannya, baik keperluan sehari-hari dan kesehatan hingga ia sembuh dapat terpenuhi.

Yuk, sama-sama kita ringankan ujian Adik Hanif dan orang tuanya dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang